YG dan Mnet Diskusikan Kehadiran TREASURE di MAMA 2020, Netizen Berharap BLACKPINK Ikut Tampil
Musik

Sebelumnya pada 30 Oktober, perwakilan dari YG Entertainment bertemu dengan Mnet sebagai pihak penyelenggara MAMA 2020. Pertemuan mereka ini untuk mendiskusikan kehadiran TREASURE.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan digelar kembali tahun ini. Kali ini, banyak orang berharap agar BLACKPINK (Black Pink) dapat hadir di salah satu ajang penghargaan musik paling dikenal itu.

Sebelumnya pada 30 Oktober, perwakilan dari YG Entertainment bertemu dengan Mnet sebagai pihak penyelenggara MAMA 2020. Pertemuan mereka ini untuk mendiskusikan kehadiran boy grup baru YG, TREASURE, di ajang MAMA 2020.

Menurut pihak Mnet, TREASURE merupakan boy grup rookie yang paling banyak menunjukkan pertumbuhan dalam waktu yang singkat tahun ini. Dengan demikian, boy grup beranggotakan 12 orang tersebut memiliki kemungkinan besar untuk menyabet penghargaan Best New Artist.


Menanggapi rencana Mnet untuk menghadirkan TREASURE, banyak orang berharap agar Mnet juga mengundang BLACKPINK untuk tampil di MAMA 2020. Menurut mereka, jika YG dan Mnet memperbaiki hubungan dan TREASURE tampil di MAMA, maka BLACKPINK juga seharusnya mendapat kesempatan yang sama.

"Tolong undang BLACKPINK juga," komentar netizen. "Kalau TREASURE datang ke MAMA, aku harap BLACKPINK juga menghadiri MAMA tahun ini. Aku ingin sekali melihat performance BLACKPINK di MAMA. Tolong," kata netizen lainnya. "Aku harap ini akan segera dikonfirmasi," ujar yang lain.

"Wow, apa YG sudah berbaikan dengan Mnet? YG akan mengirim artis-artis mereka ke MAMA tahun ini?" kata netizen. "Aku harap BLACKPINK juga tampil di MAMA," komentar yang lain. "Aku harap TREASURE memenangkan Rookie of the Year dan sejujurnya, BLACKPINK layak memenangkan penghargaan Best Female Group," tambah lainnya.

Sementara itu, grup-grup dan penyanyi yang bernaung di bawah YG Entertainment absen dari ajang penghargaan MAMA selama beberapa tahun terakhir. Semoga saja TREASURE dan BLACKPINK bisa tampil di perhelatan MAMA tahun ini, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts