Fokus Pandangi Kim Seon Ho, Nam Joo Hyuk Ogah Tatap Suzy di Lokasi Syuting 'Start Up'
Naver
TV

Video terbaru menjadi sayang jika dilewatkan karena menampilkan keakraban keempat pemain utama mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na dan Kim Seon Ho di lokasi syuting.

WowKeren - "Start Up" beberapa waktu lalu merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan keakraban keempat pemain utama mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na dan Kim Seon Ho di lokasi syuting.

Video dibuka dengan Nam Joo Hyuk yang menunjukkan keahlian tak terduga dengan menggambar wajah Yoo Su Bin menggunakan aplikasi di laptop. Proses syuting selanjutnya adalah Suzy dan Nam Joo Hyuk yang berpelukan.

Momen selanjutnya menunjukkan Nam Joo Hyuk yang sangat fokus pada game arcade mini. Tidak lama kemudian, salah satu anggota staf datang untuk bergabung dengannya dan mereka asyik bermain sementara Suzy melihatnya.

Anggota staf lain berkata dengan bercanda, "Dia kalah tapi tidak mau pergi". Saat itu, sebuah ember yang tergeletak di rak terdekat jatuh, tapi Nam Joo Hyuk bahkan tidak menoleh dari layar. Akhirnya, Nam Joo Hyuk kalah dari anggota staf dan mengeluarkan suara kekecewaan.


Selanjutnya, para pemain merekam berbagai adegan di kantor. Dalam satu adegan, karakter Suzy memberi tahu karakter Stephanie Lee bahwa dia tidak bisa tinggal dengan tim, tetapi Yoo Su Bin secara tidak sengaja berteriak "Apa?".

Namun Yoo Su Bin berteriak dengan cara bahagia bukannya terdengar kesal, membuat semua orang di meja itu tertawa terbahak-bahak. Dalam pengambilan gambar lainnya, Nam Joo Hyuk juga memperhatikan Suzy dengan menunjukkan rambutnya yang lepas, yang harus diperbaiki oleh penata rambut.

Momen lainnya menunjukkan Nam Joo Hyuk berlatih adegan dengan Kim Seon Ho, yang dengan putus asa menggenggam tangannya saat mengucapkan dialognya. Saat jeda syuting, Kim Seon Ho menyarankan agar mereka melihat satu sama lain seperti sedang dalam melodrama.

Kedua aktor ganteng itu segera saling memandang dengan tatapan romantis. Kim Seon Ho meminta Nam Joo Hyuk untuk menatap Suzy yang duduk di sebelah mereka dan tertawa. Namun, Nam Joo Hyuk menggelengkan kepalanya dengan bercanda dan pasangan itu terus menatap mata satu sama lain.

Terakhir, Kang Han Na dan Suzy mempraktikkan pidato mereka, kedua aktris terlihat profesional saat mempresentasikan presentasi mereka sebagai CEO perusahaan masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait