Sana dan Daehyun TWICE Bagikan Momen Kocak Saat Mereka 'Hancurkan Hati' Fans
Selebriti

TWICE menjadi bintang tamu 'Radio Star'. Pada kesempatan tersebut,pembawa acara membahas momen ketika Sana dan Dahyun secara tidak sengaja 'menghancurkan hati' seorang fans saat siaran live.

WowKeren - Saat para idol melakukan siaran langsung, mereka kerap kali membaca komentar-komentar dari penggemar, dan ini terkadang bisa menimbulkan momen-momen kocak. Hal tersebut pernah terjadi pada Sana dan Dahyun TWICE.

TWICE baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu episode "Radio Star". Pada kesempatan tersebut,pembawa acara membahas momen ketika Sana dan Dahyun secara tidak sengaja "menghancurkan hati" seorang penggemar selama siaran live.

Dalam siaran live tersebut, penggemar memberi tahu Sana dan Dahyun bahwa dia akan kembali ke militer karena masa liburan sudah berakhir. Namun, daripada alih-alih sedih, Dahyun dan Sana malah berteriak kegirangan dan berkata, "Selamat!"


Dahyun dan Sana tidak bisa menahan tawa saat mengenang kembali momen ini dan mengklarifikasi apa yang telah terjadi. Dahyun menyatakan bahwa sebagian besar komentarnya mengatakan hal-hal positif, seperti, "Hari ini hari ulang tahunku", jadi keseluruhan siaran live-nya cukup positif.

Jadi, ketika mereka melihat komentar penggemar tentang kembali ke militer, mereka terpengaruh oleh vibe tersebut dan secara tidak sengaja memberi selamat kepadanya. Padahal yang diinginkan si penggemar adalah kata-kata penyemangat karena ia harus kembali ke kamp militer.

Sana kemudian berbagi bahwa dia tidak mengerti apa yang dimaksud penggemar ketika dia berkata "kembali", jadi dia melihat ke arah Dahyun. Namun Dahyun senang, jadi Sana hanya mengikuti apa yang Dahyun lakukan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait