Taemin Membongkar Inspirasi di Balik Album Solonya 'Never Gonna Dance Again: Act 2'
Musik

Taemin telah melakukan comeback dengan bagian terakhir dari seri albumnya dengan 'Never Gonna Dance Again: Act 2'. Judul lagu untuk album barunya adalah 'IDEA' yang terinspirasi oleh teori ide Plato.

WowKeren - Taemin telah melakukan comeback dengan bagian terakhir dari seri albumnya dengan "Never Gonna Dance Again: Act 2". Sebelumnya, telah merilis beberapa album dan single seperti pra-rilis "2 KIDS" dan diikuti oleh "Never Gonna Dance Again: Act 1".

Judul lagu untuk album barunya adalah "IDEA" yang terinspirasi oleh teori ide Plato saat ia memulai perjalanan menemukan identitasnya. Dia memberi tahu Hypebae, "Aku ingin membebaskan diriku dari kegelapan dan memulai perjalanan pencerahan di mana aku menemukan ego, identitas, dan makna baru".

Album baru ini memiliki total sembilan lagu, Taemin sendiri diketahui ikut berpartisipas dalam proses penulisan 3 lagunya. Dia mengungkapkan bahwa dia selalu membuat catatan di buku catatannya setiap kali dia mendapat kesempatan.


Tiga lagu tersebut yakni "Heaven," Think of You, "dan" Pansy". Tiga lagu itu sedikit berbeda dari lagu lainnya karena mereka menyimpan pesan yang lebih hangat dan jujur kepada penggemarnya.

Untuk lagu "Pansy", ada arti khusus di balik namanya. "Arti penting di balik bunga ini adalah 'ingat aku. Aku ingin menyampaikan pesan kepada penggemarku yang telah lama menungguku," ungkap Taemin. "Bunga pansy memiliki hari tertentu, Hari Pansy, dan itu juga hari debut SHINee, jadi itu bekerja dengan sempurna."

Secara keseluruhan, dia menggambarkan "Act 2" sebagai surat pribadi untuk para penggemarnya. Hal ini karena alih-alih berfokus pada pembuatan lirik yang sempurna, dia lebih menekankan pada ketulusan pesannya.

"Aku bukan artis yang dibatasi oleh genre. Aku bukan hanya artis R&B atau K-Pop, tetapi aku adalah orang yang suka bereksperimen dengan genre dan gaya yang berbeda untuk mendiversifikasi portofolioku," ungkap Taemin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait