Wajah Gisel Sedih di Foto Terakhir Liburan, Gempi Jadi 'Satpam' Demi Bersihkan Nama Baik Ibu?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel mengungkap usaha Gempi yang mengawasinya agar tak bersikap kelewat mesra dengan sang kekasih, Wijaya Saputra. Usaha Gempi melindungi sang ibu ini menuai rasa haru.

WowKeren - Gisella Anastasia mencoba memperlihatkan aura bahagia ditengah-tengah liburan. Gisel agaknya berusaha menutupi kesedihan lantaran ada sosok sang putri, Gempi, yang ikut dalam trip di Sumba tersebut.

Alih-alih galau, Gisel terus berbagi kelucuan Gempi selama liburan. Kekasih Wijaya Saputra itu curhat tingkah polah Gempi yang menjadi pengawas.

Gempi seolah tak mau sang ibu terlalu mesra dengan Wijin. Ia pun mencoba menghalangi dan mengajak ibunya itu foto bersama.

"Mau foto berdua ttp disatpamin Gempi, minta giliran foto sama sama," kata Gisel. "Haha Gem gem♥️#nihisumba."

Sejumlah fans menduga kalau Gempi berniat melindungi ibunya. Tak sedikit yang memberikan pujian buat Gempi.


"Gempi anak baik," kata fans. "YA ampun gemes banget Gempinya, jadi pengawas," seru netter. "Bahagia selalu mama Isel dan Gempi," kaa fans.

Sementara itu, Gisel kembali update postingan terbaru. Namun sama seperti di foto berdua dengan Gempi, Gisel juga terlihat masih galau di foto hari terakhir liburan.

"Last day di Nihi 🌈 trimakasih smua🤗," kata Gisel. Ia berpose di tengah diapit Nagita Slavina dan seorang kawan serta Ayu Dewi. Gisel masih coba tersenyum manis di foto tersebut. Sikap tegar Gisel ini membuat netter tersentuh.

"Ketika kita menghujat/menghakimi seseorang atas kesalahannya baik itu benar atau tidak,kita tidak mempunyai atas hal tersebut,yang kita perlu lakukan ialah mendoakannya.agar kedepannya tidak terulang hal tersebut.untuk mba@gisel_la tetap semangat❤️yakinkan Allah tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuan nya.semangat mba," ujar netter. "Kak Gisel kuat ya, salut," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Gisel sempat diramal menderita luka batin. Peramal Jeng Nimas bahkan menilai kalau Gisel trauma berat karena diterpa rumor serupa kedua kalinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait