Denada Nyesek Sang Putri Teriak Kesakitan Saat Pengobatan, Lakukan Hal Sederhana Ini Untuk 'Obati'
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengungkap kondisi terbaru sang putri, Aisha yang masih menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura. Diketahui Aisha mengidap leukemia alias kanker darah.

WowKeren - Denada seringkali menceritakan kondisi sang putri semata wayang, Aisha yang mengidap leukemia lewat media sosial. Diketahui bocah perempuan berusia 7 tahun itu hingga kini masih menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura. Meski mengunggah foto-foto Aisha di media sosial, Denada selalu menutup wajah sang putri dengan stiker.

Terbaru, Denada menceritakan saat Aisha menjalani prosedur di rumah sakit. Mantan istri dari Jerry Aurum ini mengungkap Aisha tak suka dengan prosedur pengobatan tersebut.

"Senin lalu, habis Aisha selesai prosedur kecil di klinik dermatologi RS," tulis Denada pada Kamis (12/11). "Prosedur ringan tapi yang Aisha ga suka banget."

Bahkan Aisha sampai berteriak kesakitan meneteskan air mata. Tentu saja hal tersebut membuat Denada menjadi sedih.


"Dia sampe teriak, terus keluar air matanya," sambung Denada. "'Sakit Ibu..', katanya (sedih bgt liatnya..)"

Denada kemudian mengajak Aisha ke supermarket untuk menghiburnya. Perlakuan Denada tersebut tentu saja membuat Aisha bahagia.

"Pulangnya, aku ajak dia ke supermarket di RS, aku bolehin dia beli semua snack yg dia mau. Terus ke toko souvenir di RS, beliin mainan kecil yg dia suka koleksi," sambung Denada. "Happy lagi deh dia."

Denada

Instagram

Di akhir tulisannya, Denada mengucap syukur atas segala apapun yang terjadi kepadanya. Mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini juga berterima kasih pada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan Aisha.

"Bersyukur, bersyukur, selalu bersyukur. Alhamdulillah, semua berjalan lancar," kata Denada. "Terimakasih yaa buat semua Pakde dan Bude online Aisha yg selalu ngedoain Aisha dan aku. We love you."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait