Suzy dan Nam Joo Hyuk Pelukan di 'Start Up', Beda Tinggi Badan Jadi Perbincangan
Twitter/CJnDrama
TV

Pada penayangan episode kesembilan 'Start Up' nanti, Seo Dal Mi (Suzy) pergi berlibur bersama neneknya Choi Won Deok (Kim Hae Sook) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

WowKeren - "Start Up" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (14/11). Seperti biasa jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Pada episode kesembilan "Start Up" nanti, Seo Dal Mi (Suzy) pergi berlibur ke tepi pantai bersama neneknya Choi Won Deok (Kim Hae Sook) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Foto-foto yang dirilis mengisyaratkan waktu tenang yang dibagikan oleh ketiganya di tepi pantai. Pada gambar pertama, Seo Dal Mi menemukan dirinya dalam pelukan manis dengan Nam Do San.

Perbedaan tinggi badan mereka menambah chemistry pada layar kaca. Pada gambar lain, Seo Dal Mi melihat ke laut dengan senyum yang menyenangkan dan Nam Do San dengan senang hati melakukan tugas memanggang kerang.


Namun di gambar terakhir, Seo Dal Mi terlihat seperti hendak menangis sambil bersandar di bahu neneknya. Neneknya terlihat sama khawatirnya, menarik keingintahuan tentang apa yang terjadi.

Pada episode pekan lalu, Seo Dal Mi mengetahui tentang penglihatan neneknya yang memburuk dan didiagnosis bakal buta secara perlahan. Wanita itu juga menyadari kesamaan tulisan tangan antara Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) dan Nam Do San, meningkatkan ketidakpastian tentang apa yang ada di depan untuk karakternya.

Foto adegan terbaru "Start Up" ini langsung diserbu netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti perbedaan tinggi badan Suzy dan Nam Joo Hyuk yang membuat chemistry mereka makin menggila.

"Tinggi Suzy sekitar 168 cm. Benarkan kalau dia nyaman dipelukanmu? Gila, kekeke," tulis seorang netizen. "Itu gila, aku sangat suka DoDal (sebutan gabungan karakter Seo Dal Mi dan Nam Do San)," sambung yang lain. "Ah gila. Chemistry mereka sungguhan gila," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait