3 Hal Ini Tunjukkan Karakter Suzy di 'Start Up' Sangat Ambisius
TV

Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea dan kini ia menjabat sebagai CEO Samsan Tech. 'Start Up' tayang setiap Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - Suzy meninggalkan kesan mendalam lewat perannya dalam drama "Start Up". Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea dan kini ia menjabat sebagai CEO Samsan Tech.

Seo Dal Mi juga merupakan karakter yang ambisius. Simak tiga bukti yang menunjukkan Seo Dal Mi ambisius berikut ini:

1. Ambisi Membalikkan Keadaan

Tidak seperti ibu dan saudara perempuannya yang kaya setelah meninggalkan keluarga, Seo Dal Mi sibuk berusaha untuk menyembunyikan semua kekurangannya.

Seo Dal Mi akhirnya memutuskan bahwa pilihannya untuk tinggal bersama ayahnya adalah keputusan yang tepat dan dia bergabung dengan industri startup untuk menang melawan kakak perempuannya Won In Jae (Kang Han Na), yang percaya keputusannya salah.

Secara khusus pada episode 10, terungkap bahwa Won In Jae telah mencuri dan menggunakan memori masa lalu Seo Dal Mi bersama ayahnya, yang merupakan kisah tentang gadis dengan ayunan dan kotak pasir.

2. Ambisi Tentang Cinta


Seo Dal Mi secara bertahap jatuh cinta dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) karena percaya jika pria itu yang telah menulis surat padanya dari 15 tahun yang lalu. Selanjutnya, Nam Do San akan muncul dan memegang tangan Seo Dal Mi setiap kali dia merasa berkecil hati.

Sebaliknya, Seo Dal Mi dengan penuh kasih akan memberitahunya, "Taruhanku ada padamu". Meskipun Nam Do San saat ini sedikit berbeda dari Nam Do San yang dia kenal di masa lalu, Seo Dal Mi merasa hatinya semakin berdebar di sekitarnya, akhirnya mengarah pada ciuman pertama romantis mereka.

Ketika Nam Do San akhirnya dipaksa untuk mengungkapkan bahwa semuanya bohong, dia tetap datang untuk mendukung Seo Dal Mi ketika dia membutuhkannya. Penonton penasaran untuk mencari tahu ke arah mana perasaan Seo Dal Mi akan condong.

3. Ambisi Untuk Sukses

Seo Dal Mi memulai perjalanannya untuk menang melawan saudara perempuannya, tetapi dia semakin bangga dengan Samsan Tech, memiliki keyakinan pada perusahaan itu untuk menjadi yang terbaik.

Seo Dal Mi akan begadang sepanjang malam agar bisa bertukar pikiran tentang ide yang bagus untuk perusahaannya dan dia dengan tulus akan membalas semua pengguna aplikasi yang mereka luncurkan, mencerminkan pertumbuhannya menjadi CEO yang andal.

Meskipun Seo Dal Mi mengalami kegagalan di sepanjang jalan, dia tidak menyesali keputusannya dan dengan berani menindaklanjuti pilihan yang sudah ia buat. Kegigihan dan keterampilan kepemimpinan Seo Dal Mi juga yang akhirnya mengalahkan Jung Seo Ha (Stephanie Lee), Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Lee Chul San (Yoo Soo Bin). Sebagai CEO, Seo Dal Mi mampu menghilangkan kekhawatiran orang lain dengan kemampuannya. Sementara itu, "Start Up" kini telah memasuki babak kedua penayangan. Drama tvN ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam. Apakah kamu salah satu penonton setianya?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait