Lesty Curhat Pernah Dilecehkan Fans, Rizky Billar Langsung Emosi dan Sarankan Hal Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty terhibur mendengar perhatian kecil dari Rizky Billar usai mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual. Kejadian itu dialami Lesti saat ia baru saja tampil di atas panggung.

WowKeren - Pedangdut Lesti Andryani membuat pengakuan yang mengejutkan. Di hadapan Rizky Billar, pelantun "Kejora" ini mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual oleh salah seorang fans-nya.

Lesti mendapatkan perilaku tak menyenangkan itu saat ia baru saja tampil mengisi acara off air di daerah beberapa waktu lalu. Hal ini diungkap sendiri oleh Lesti di kanal YouTube Basuki Surodjo pada Senin (16/11).

Usai mengisi acara tersebut, Lesti mengatakan dirinya langsung turun panggung. Nahas, begitu turun panggung, ada seorang fans yang ngotot ingin bertemu dengan dirinya. Lesti bahkan langsung dikejar-keajr oleh sang penggemar.

"Pernah dulu, off air di daerah mana gitu, Dedek pernah ngalami kejadian yang nggak enak juga," ungkap Lesti. "Dikejar fans gitu?" tanya Basuki Surodjo menimpali.

Lesti lantas menceritakan sedikit kronologinya. "Iya, dikejar pas begitu turun panggung. Pokoknya dia nyeleneh lah yang benar-benar bikin Dedek sampai...," kata Lesti menghela napas tak melanjutkan ucapannya.


Rizky Billar yang berada di samping Lesti pun mencoba menyambung kalimat sang biduan. "Dia melakukan pelecehan seksual sama kamu?" tanya Rizky Billar.

Lesti pun membenarkan ucapan pria yang tengah dekat dengannya itu. "Iya, bisa dibilang gitu," sahut Lesti. "Apalagi kan kondisi saat itu di lapangan, kita nggak tahu bakal kejadian apa, tiba-tiba ada yang pegang-pegang aja."

Rizky Billar yang dari awal memilih jadi pendengar akhirnya mengulurkan tangan, mencari perhatian sang biduan. Ia pun menanyakan satu hal pada Lesti.

"Terus kamu waktu itu lagi pegang mic nggak?" tanya Rizky Billar. "Enggak, posisinya kan Dedek lagi turun," jawab Lesti.

Mendengar hal tersebut, raut wajah Rizky Billar yang semula biasa saja berubah kesal sampai mengepal tinju di atas meja. Seolah geram dengan kelakuan fans yang berlebihan pada Lesti, Billar pun menyarankan hal ini.

"Harusnya pegang, kan kamu bisa getok pakai mic kalau ada yang begitu," tandas sang aktor. Lesti yang mendengar perhatian manis itu pun hanya bisa tersenyum.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts