Jefri Nichol Pamer Foto Baru, Natasha Wilona Mendadak Bilang Sayang Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol dan Natasha Wilona sukses bikin heboh netter gara-gara komentar romantis ini. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Jefri di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Jefri Nichol dan Natasha Wilona mendadak ramai diperbincangkan warga media sosial. Hal ini lantaran Natasha Wilona yang kepergok memberikan komentar romantis di postingan terbaru Jefri Nichol.

Diketahui, Jefri Nichol baru saja mengunggah potret dirinya yang tengah memegang kamera sembari memotret dirinya sendri lewat pantulan bayangan di cermin. Dalam foto tersebut, Jefri terlihat mengenakan bucket hat berwarna merah.

Meski hasil fotonya agak sedikit buram, namun ketampanan seorang Jefri Nichol seolah tak pudar sedikit pun di mata para penggemarnya. Terlebih dengan kaos hitam polos dan kalung yang dikenakannya, pemeran Nathan ini pun terlihat semakin kece.

Tak ada caption apapun yang dituliskan Jefri dalam postingannya. Kendati demikian, postingan yang baru diunggah empat jam yang lalu ini telah disukai lebih dari 250 ribu orang dan dikomentari oleh ribuan warganet.


Namun dari sekian ribu komentar warganet tersebut, ada satu yang mencuri perhatian. Sebuah akun dengan nama @natashawilona12 meninggalkan komentar yang cukup romantis untuk Jefri Nichol. "I love you," begitu isi komentarnya sembari menambahkan emoji hati merah.

Jefri Nichol Pamer Foto Baru, Natasha Wilona Mendadak Bilang Sayang Bikin Kaget

Instagram

Sontak warganet dibuat kaget lantaran mengira jika akun tersebut adalah asli milik aktris cantik Natasha Wilona. Pasalnya nama akun tersebut persis seperti milik Natasha Wilona. Namun setelah dilihat lagi, akun tersebut hanyalah akun fanbase sang aktris.

"Terkejut," kata seorang warganet. "What pacaran?" sahut netter lain. "Fanbase tp," imbuh netizen. "Hadeh kirain acc real," timpal lainnya.

Sementara itu, Jefri Nichol dan Natasha Wilona sendiri sempat dikabarkan dekat lantaran keduanya terlibat project iklan yang sama. Gara-gara hal itu, Jefri dan Wilona kerap dikait-kaitkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait