Jin BTS Sibuk Nulis di Preskon Comeback, ARMY Punya Teori Tak Terduga
Selebriti

Selama konferensi pers setelah perilisan album baru mereka 'BE', penggemar memperhatikan bahwa Jin sibuk menulis di selembar kertas. ARMY rupanya punya teori menarik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja mengadakan konferensi pers setelah perilisan album baru mereka, "BE" pada 20 November. Selama sesi tanya jawab dengan wartawan, penggemar memperhatikan bahwa Jin sibuk menulis di selembar kertas.

BTS terkenal rajin membuat catatan selama konferensi pers. Bahkan TXT yang merupakan grup junior mereka di Big Hit Entertainment mendapat perhatian karena mengikuti mereka. Melihat Jin sangat sibuk menulis, ARMY (fandom BTS) rupanya punya teori lain.

Source: Twitter

Source: Twitter

Dalam komunitas online, penggemar mengumpulkan berbagai GIF Jin yang sibuk menuliskan catatan dan memasangkannya dengan coretan bergambar RJ si alpaka, yang merupakan karakter BT21 milik Jin. Saat diletakkan berdampingan, sepertinya pemilik nama Kim Seokjin itu benar-benar fokus menggambar RJ.


Jin BTS Sibuk Nulis di Preskon Comeback, ARMY Punya Teori Seperti Ini

Source: Twitter

"Aku benar-benar berpikir bahwa Jin menggambar RJ, hahaha," komentar netizen. "Jin orang yang sibuk," tambah netizen lain. "Ekspresi fokusnya saat menulis sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Kim Seokjin imut sekali!" pungkas lainnya.

Mengenai apa yang sebenarnya Jin tulis, penggemar tidak akan pernah tahu. Namun sulit untuk menyangkal bahwa teori ini sangat menggemaskan.

Sementara itu, album baru BTS "BE" dirilis dengan lagu utama "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, apa yang membuat "BE" sangat spesial adalah cara BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatan album. Para member memainkan peran terpenting mereka dalam proses produksi hingga saat ini. Tidak hanya para member yang berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk album, tapi mereka juga mengambil bagian dalam memahami arah album secara keseluruhan, merancang dan menuangkan ide untuk foto konsep, sampul album, dan video musik mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts