Jimin BTS Bahas Perannya sebagai Manajer Proyek Album 'BE', Merendah Sebut Tak Berbuat Banyak
Musik
BTS Rilis Album BE

Selama konferensi pers, Jimin terus dengan rendah hati mengatakan bahwa dia tidak melakukan sebanyak itu sebagai Manajer Proyek. Akibatnya, leader BTS, RM membantahnya.

WowKeren - Pada 20 November lalu, BTS (Bangtan Boys) secara resmi merilis album terbaru, "BE" dan untuk menyambut perilisan album ini, para member kecuali Suga menghadiri jumpa pers global. Di acara tersebut, Jimin BTS sekali lagi menjelaskan perannya sebagai Manajer Proyek.

"Aku adalah Manajer Proyek untuk Musik album ini," kata Jimin. "Sebenarnya, Suga sangat menyarankan aku untuk mengambil peran itu. Aku mengumpulkan pendapat para member, mengaturnya, dan mengirimkannya kepada staf."

Ia melanutkan, "Saat kami mulai mengerjakan album, kami berbicara tentang topik apa yang harus kami ikuti, dan kata kunci 'Life Goes On' muncul. RM (Rap Monster) menyarankan agar kami menunjukkan bahwa apa pun yang terjadi di luar, kehidupan semua orang terus berjalan, dan kami harus menunjukkan bagaimana kami terus maju bahkan ketika segalanya telah berubah."


Selama konferensi pers, Jimin terus dengan rendah hati mengatakan bahwa dia tidak melakukan sebanyak itu sebagai Manajer Proyek. Akibatnya, leader BTS RM membantahnya dan mengatakan bahwa Jimin mengambil peran tersulit sebagai Manajer Proyek, berterima kasih dan memujinya atas kerja kerasnya.

Sebelumnya, Jimin mengungkapkan harapannya bahwa ARMY akan menghargai dan mendukung semua lagu dari album baru mereka dan, jika memungkinkan, memetakannya di pasar musik utama. Album mereka "BE" menduduki puncak iTunes AS dan terjual 1,6 juta kopi hanya dalam 90 menit pada hari peluncurannya. Ini jelas adalah sesuatu yang akan membuat dirinya bangga dan bahagia sebagai Manajer Proyek.

Dan segera setelah perilisan album mereka, Jimin menjadi trending di seluruh dunia dan di beberapa negara dengan beberapa kata kunci. Jimin telah dipuji karena vokalnya yang luar biasa dan "killing part" yang dia bawakan di "BE".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts