Yuna ITZY Sekilas Mirip Suzy, Netizen Salfok Cantik Banget
Selebriti

Yuna ITZY baru-baru ini memicu keributan di komunitas online karena terlihat sekilas mirip dengan Suzy. Namun netizen justru salah fokus dengan visualnya yang sangat cantik.

WowKeren - Shin Yuna ITZY baru-baru ini memicu keributan di komunitas online karena terlihat sekilas mirip dengan Suzy. Namun netizen justru salah fokus dengan visualnya yang sangat cantik.

Semua orang tahu bahwa Yuna adalah salah satu visual hebat dari generasinya. Sejak debut, idol besutan JYP Entertainment selalu membuat gelombang untuk senyumnya yang manis dan penampilannya yang mencolok.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, netizen memperhatikan bahwa Yuna terlihat mirip dengan Suzy di waktu tertentu. Dengan rambut hitam yang baru diwarnai dan riasan tipis, Yuna terlihat lebih polos dari imej karismatik biasanya.

Source: Koreaboo


Karena ITZY dikenal dengan konsep girl crush, ia biasanya terlihat cantik tapi garang di atas panggung. Namun dalam siaran tersebut, Yuna terlihat lebih kalem. Ketika menyibakkan rambutnya ke belakang, netizen mau tidak mau melihat ia terlihat sangat mirip dengan Suzy, hanya untuk beberapa detik.

"Yuna sangat cantik. Selama debut mereka, aku melihatnya secara kebetulan dan dia sangat menarik perhatianku sehingga aku tidak bisa berpaling," komentar netizen. "Dia sangat cantik. Aku lelah mengatakannya tapi sangat cantik," tambah netizen lain. "Aku tidak tahu apakah dia mirip Suzy tapi dia sangat cantik, bahkan mungkin lebih," puji netizen. "Heol, dia memang terlihat seperti Suzy selama beberapa detik," sahut yang lain. "Wow dia sangat cantik!" pungkas lainnya.

Entah Yuna mirip Suzy atau tidak, yang tidak bisa disangkal adalah keduanya cantik. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Suzy belakangan ini fokus pada aktivitas aktingnya dan membintangi drama hits tvN "Start Up" bersama aktor Nam Joo Hyuk. ITZY di sisi lain sedang istirahat usai comeback dengan "Not Shy" beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts