Azka Unfollow Kalina Sang Ibu, Begini Jawaban Deddy Corbuzier
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Perseteruan Orang Tua dan Anak di Kalangan Selebriti

Azka Corbuzier memilih menjaga jarak dari sang ibu, Kalina Oktarani, yang kini pacaran dengan Vicky Prasetyo. Sikap Azka itu membuat Deddy Corbuzier ikut buka suara dan memberikan dukungan pada sang putra.

WowKeren - Azka Corbuzier sempat curhat di sosial media. Ia agaknya merasa risih karena dikaitkan dengan status asmara ibunya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

Terus ditanya awak media, Azka memilih menjaga jarak. Ia mengisyaratkan kurang sreg pada pilihan Kalina.

"Aku tidak punya waktu untuk pemberitaan media saat ini, tetapi sekali lagi aku turut bahagia untukmu mama," ujar Azka. "Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena terlihat aneh bagiku jadi JANGAN bawa hal itu dalam kehidupanku. Dan apapun itu, kamu masih mamaku dan aku akan selalu mencintaimu mama."

Yang mengejutkan, muncul anggapan kalau Azka memilih unfollow Kalina. Disisi lain, Kalina masih follow akun Instagram Azka sang putra.

Azka vs Kalina

Azka Unfollow Kalina


Menanggapi sikap putranya, Deddy Corbuzier berkomentar bijak. Deddy memilih tak ikut campur karena yakin putranya punya pemikiran tersendiri. Ia juga mengungkap selalu mendampingi Azka dan siap memberikan masukan jika diminta.

"Karena udah dewasa jadi berpikirnya udah lebih. Tapi saya nggak memikirkan itu karena dia sudah dewasa biarkan saja dia punya pemikiran sendirilah," ujar Deddy pada Insert Live di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (24/11). "Yang pasti saya tidak ada masalah dengan hubungan-hubungan orang di luar sana, urusan saya adalah ngedidik Azka jadi orang dewasa yang terbaik."

Deddy juga mengaku ia tak menentang soal hubungan Kalina dan Vicky. Meski dulu pernah menikah, Deddy menghargai pilihan hidup eks istrinya itu.

"Kalau buat saya nggak masalah, orang bisa bahagia dengan caranya masing-masing, kalau bahagia ya udah, saya tidak pernah mempermasalahkan," katanya."Kan bukan sekali, udah dua kali. Saya kan selalu support."

Sebelumnya, Deddy mengaku kalau seharusnya bukan dirinyalah yang wajib ditanya soal Vicky. Pasalnya, Deddy dan Kalina sudah lama bercerai. Deddy hanya berpesan supaya Vicky jangan mengurusi Azka.

"Jadi jangan urusannya sama saya, urusannya dengan kedua suaminya yang paling terakhir dong. Masa suaminya gak dianggap yang terakhir," ujar Deddy. "Vicky gak usah ngurusin anak gua, urusin dulu aja kasusnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts