Geger Isu Foto Kiwil dan Pengusaha Cantik Tajir Menikah Diam-Diam, Istri Pertama: Tetap Bersama!
Instagram
Selebriti
Kiwil Poligami

Sosok komedian Kiwil kembali dikabarkan menikah lagi setelah fotonya bak akad nikah bersama perempuan cantik beredar. Ustadz yang menikahkan Kiwil dan sang wanita juga ikut buka suara.

WowKeren - Kehidupan komedian Kiwil agaknya tak jauh dari pernikahan. Sempat poligami dengan Meggy Wulandari, Kiwil kembali dikabarkan menikah ketiga kali.

Tampak foto perdana Kiwil bersama seorang wanita cantik. Tak disangka, wanita itu merupakan pengusaha tajir asal Kalimantan bernama Evi Belisima

Tak diketahui kebenaran dari kabar tersebut, namun pihak yang menikahkan Kiwil dan Evi sempat buka suara. Sang ustadz yang menjadi penghulu dalam pernikahan itu, Safrudin Arafat, buka suara.

Ustadz Safrudin membenarkan soal peristiwa tersebut. Ia mengaku tak mengira jika dirinya bakal menikahkan Kiwil.

"Iya benar (menikah) waktu itu saya kalau sama komediannya nggak kenal ya. Tapi ada salah satu teman saya kenal dengan dari relasi Kiwil juga," kata Ustadz Safrudin pada Beepdo. "Dari situ saya diminta, sebenarnya saya nggak tahu juga menikahkan siapa awalnya. Ya saya laksanakan saja, ibadah saya pikir. Saya awalnya nggak tahu siapa, pas di hotel aja paham."

Safrudin menyebut kalau pernikahan digelar di Jakarta Selatan. Proses akad nikah berlangsung di minggu kedua bulan November.


Kiwil Poligami

Foto Kiwil Diduga Menikahi Pengusaha Kalimantan

"Kalau tidak salah hari Ahad (Minggu) tadinya ba'da zuhur tapi molor waktunya ba'da ashar. Di sebuah hotel, Jakarta Selatan, kayaknya dua pekan yang lalu, kayaknya. Sekitar awal-awal bulan, sekitar tanggal 10, 11," ujar Safrudin. "Saya kenalnya wanita itu pengusaha dari Kalimantan. Tapi saya nggak langsung berinteraksi dengan wanitanya. Kalau perempuan ada walinya, kalau Kiwil saya lihat relasi-relasinya. Saya juga nggak tahu ada keluarga atau enggak, saya nggak paham. Karena saya dengan Bang Kiwil juga nggak kenal. Akad nikah saja, karena saya pikir itu juga sah. Pernikahannya saya lihat sah."

Sejauh ini Kiwil belum buka suara. Namun Rohimah sang istri sempat pamer foto akur dan menegaskan untuk "Tetap Bersama".

Sejumlah kenalan sempat mendoakan agar harapan Rohimah terkabul. "Tetap bersama....hanya maut yg memisahkan," harap seorang kenalan. "Semoga langgeng, samawa dan hanya maut yg memisahkan ya bun," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Kiwil juga sempat dikabarkan menikah dengan wanita bernama Venti. Namun Kiwil menyangkal keras dan menyebut pernikahan itu cuma settingan untuk urusan bisnis.

"Jadi gini, gua punya usaha kebetulan ada orang pesan bebek banyak sampai sekitar 1.000, nah gua suruh cari bebek, bayangin aja sebulan gua promo di Instagram nggak ada, susah sekali," kata Kiwil. "Kemudian timbullah otak jorok gitu, gimana caranya ini ya, ah pokoknya gua bilang sama teman-teman gua udah settingan aja kawin lagi ramai pasti."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts