'Raja TikTok', Gaya Harvey Suami Sandra Dewi Uyel-Uyel Ciumi Putra Bungsu Bikin Fans Salah Fokus
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sosok Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, dikenal selalu berkharisma hingga viral di TikTok. Jarang pamer gaya uwu, aksi Harvey saat bersama kedua putranya ternyata membuat fans jadi takjub.

WowKeren - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, rupanya cukup populer di TikTok. Baru-baru ini, Sandra membocorkan soal video TikTok yang menampilkan keluarganya.

Dalam video, diperlihatkan sosok imut Raphael dan Mikhael. Begitu juga dengan Harvey sang suami serta ibunda dan adik Sandra.

Sandra pun tak mengira dengan ketenaran suaminya di TikTok. Ia mengungkap reaksi tertawa atas apresiasi fans terhadap keluarganya.

"Dikirimi sama onti Kartika Dewi," kata Sandra. "Seneng banget godain raphael di TikTok, hahaha maaf mama Rafa gak punya Tiktok."

Sosok Harvey memang selalu punya pesona yang bikin fans salah fokus. Dalam sebuah video, tampak Harvey sedang memperlihatkan rasa sayangnya pada Mikhael.


Ia mengajak Raphael untuk menggoda sang adik yang tampak imut menggemaskan. Keseruan Harvey bersama dua putranya ini membuat fans malah salah fokus pada ketampanan tiga pria di keluarga Sandra itu.

"Gemes sama papa hm 😂," kata netter. "Salfok sama Harvey, gantengnya gak pernah luntur," ujar netter.

Sementara itu, pernikahan Sandra dan Harvey rupanya nyaris tak terjadi. Pasalnya, Harvey pernah menolak untuk dikenalkan dengan Sandra.

"Jadi ketika gue ketemu Harvey pertama yang ditanya agama lu apa," seru Sandra. "Dan sori yah, kalau Harvey nanya begini, 'Hah Sandra Dewi? Dia artis kan? Ih malas sama artis'," kata Daniel Mananta yang merupakan "mak comblang". "Dia enggak mau kan tadinya, mungkin publik figur, kan dipikirnya tuh kayak gimana gitu kan," ujar Sandra.

Setelah berpacaran, ayah Sandra justru meragukan Harvey. Pasalnya, Harvey yang seorang pengusaha tajir itu dianggap tak punya waktu buat Sandra. Bahkan sang ayah menilai kekasih Sandra itu bersikap cuek padanya. Untungnya, komitmen Sandra dan Harvey untuk menikah membuat hati sang ayah jadi luluh.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts