Ashanty Pede Pamer Kulit Super Tanned Saat Tinggal di Bali, Diledek Terlalu Hitam
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sukses mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya yang diunggah di Instagram. Dalam postingannya, Ashanty mendadak berubah bak bule dengan kulit eksotis.

WowKeren - Sudah sekitar empat bulan, Ashanty dan keluarganya menetap di Bali selama pandemi Corona. Istri Anang Hermansyah ini pun terlihat tak pernah absen membagikan momen keseruannya lewat media sosial pribadi.

Baik lewat Instagram maupun channel YouTube, wanita kelahiran 1984 ini banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga seperti mengunjungi tempat wisata hingga makan malam bersama. Tentunya selama di Bali, Ashanty juga mengunjungi pantai yang menjadi daya tarik Pulau Dewata ini.

Namun ada yang menarik dari unggahan terbaru Ashanty di Instagram. Ibu empat anak ituk mengunggah foto kala berada di salah satu pantai di Nusa Penida dengan penampilan kulit super tanned. Pakai baju renang berwarna hitam, penampilan kulit Ashanty yang lebih gelap itu pun mencuri perhatian warganet.

"Diamond Beach," tulis Ashanty dalam unggahannya, Kamis (26/11).


Tak sedikit dari mereka yang terkejut dan memuji penampilannya. Ada pula yang bertanya mengapa warna kulit Ashanty mendadak berubah.

Ashanty Pede Pamer Kulit Super Tanned Saat Tinggal di Bali, Diledek Terlalu Hitam

Instagram

"Bagus bgt kulitnya jd more hot love it. Look like latina girls shay," puji akun @fifi****. "Lah bun itu pakai apa kok gitu," sahut netter lain yang tampak terkejut. "Nah warnanya keren bun," imbuh @azizah****. "Bagus kulitnya jd seksi," timpal netter pemilik akun @devi*******.

Dari sekian banyaknya pujian, Ashanty jugatak luput dari ledekan para netizen nyinyir. Mereka menyebut warna kulit Ashanty terlalu hitam dan malah terlihat aneh.

"Bun kok hitam banget sih?," ucap netizen. "Ini gosong beneran apa gimana gun?" tanya lainnya. "Kulitnya jadi item," kata netter lain. "Bun sunbrunt bgt jadi aneh," tukas warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait