Sempat Sembuh Dari Kanker, Cinta Penelope Ngaku Ada Benjolan Lagi Di Bagian Tubuhnya
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope sempat dinyatakan sembuh dari kanker pasca jalani berobat di Turki. Namun kini Cinta bercerita kalau ada benjolan baru yang tumbuh di bagian tubuhnya.

WowKeren - Pedangdut yang kini berhijab Cinta Penelope sejak 2018 divonis mengidap kanker stadium 3. Mulai saat itu Cinta berniat untuk fokus melakukan serangkaian pengobatan dan sel kankernya pun sudah dinyatakan hilang pasca ia menjalani operasi di Turki.

Namun kini Cinta bercerita bahwa benjolan yang ada di tubuhnya kembali muncul. Ia mengetahui hal tersebut dari hasil pemeriksaan kesehatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Cinta sendiri belum mengetahui pasti benjolan apa yang tumbuh di bagian tubuhnya itu. Namun dokter menduga kalau benjolan tersebut adalah kanker yang kembali tumbuh.

Mengingat sejak lama Cinta mengidap sakit kanker. "Aku minta doanya aja, aku belum tahu pasti ini apa, tapi yang pasti ada benjolan lagi di badan aku, karena aku punya riwayat jadi dicurigai," kata Cinta seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).


Padahal sebelumnya sel kanker yang mengidap di tubuhnya sudah bersih setelah Cinta melakukan operasi di Turki. Namun kini benjolan baru justru tumbuh di bagian tubuhnya.

"Hasil setelah operasi itu Alhamdulillah sudah bersih, cuma yang sekarang pindah ke bagian atas, karena kanker tuh memang begitu, jadi kita nggak memastikan kanker itu benar-benar habis setelah 3-5 tahun," kata Cinta.

Kini Cinta berniat untuk melakukan pengobatan di Singapura. Namun pandemi COVID-19 membuat Cinta jadi kesulitan untuk berangkat ke negeri Singa tersebut.

"Singapura nih kan masih belum buka untuk turis, jadi masih benar-benar lockdown banget,” pungkas Cinta. “Tapi kalau buat orang sakit Insyaallah masih bisa minta surat, minta rujukan buat berobat."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts