Cinta Penelope Mantap Ceraikan Suami Bule, Keduanya Diduga Masih Tinggal Seatap
Instagram
Selebriti

Cinta Penelope melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya yang berdarah Turki. Gugatan tersebut telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online pada Senin (3/7) lalu.

WowKeren - Cinta Penelope menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang melayangkan gugatan cerai pada pasangnnya di tahun 2023 ini. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. Hj. Taslimah SH mengungkap bahwa Cinta telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami yang berkewarganegaraan Turki, Taha Gokhan Arikan secara online atau e-court.

Gugatan tersebut didaftarkan dengan nomor perkara 2280/Pdt.G /2023/PA.JS. "Nama tersebut (Cinta Penelope) memang sudah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya tanggal 3 Juli 2023, hari Senin," ujar Taslimah dalam tayangan YouTube Berita Indonesia Link, Rabu (5/7).

Cinta dan Taha diduga masih tinggal bersama lantaran alamat yang tertera pada form perceraian menunjukkan tempat alias sama. Namun, kepastian Cinta dan suami berada di Turki atau di Indonesia tidak diungkap. "Kalau dalam gugatan ini, alamat penggugat dan tergugat masih sama, masih satu alamat," sambungnya.


Dalam gugatan, Cinta tak menuntut apa pun, termasuk harta gono-gini. Ia hanya ingin gugatan cerainya dikabulkan oleh pihak pengadilan. Untuk uang nafkah, Cinta juga tak mencantumkan ke dalam gugatan cerai lantaran tidak ada anak dari hasil pernikahan mereka.

"Tidak ada, hanya satu poin saja. Minta dikabulkan gugatan untuk bercerai dengan tergugat," jelas Taslimah.

Lebih lanjut, soal alasan Cinta menggugat cerai suami juga tak diungkap oleh Taslimah. Entah karena perselingkuhan atau KDRT, Taslimah menegaskan tidak bisa membeberkan hal tersebut di hadapan publik karena menyangkut materi sidang.

Agenda sidang perdana perceraian Cinta dan Taha dijadwalkan akan digelar pada 18 Juli 2023 mendatang. Pihak pengadilan pun mengharapkan kehadiran keduanya dalam sidang tersebut. Kabar ini cukup mengejutkan publik lantaran rumah tangga Cinta dan sang suami selama ini tampak baik-baik saja.

Sebagai informasi, Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan menikah pada 8 Maret 2020. Itu berarti usia pernikahan mereka hanya bertahan sampai tiga tahun. Pernikahan Cinta dengan Taha ini adalah yang keempat kalinya untuk sang artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait