Usai Bitto, Member UP10TION Ini Dinyatakan Positif COVID-19
Selebriti

TOP MEDIA selaku agensi mengonfirmasi bahwa ada kasus positif COVID-19 lainnya dalam UP10TION pasca Bitto dinyatakan mengidap virus tersebut pada 30 November.

WowKeren - Bitto UP10TION dinyatakan positif COVID-19 setelah tampil di acara musik. Sekarang, TOP MEDIA selaku agensi mengonfirmasi bahwa ada kasus positif lainnya dalam UP10TION, karena Kogyeol juga dinyatakan positif terkena virus.

Pada 1 Desember, TOP MEDIA merilis pernyataan resmi terkait status semua member UP10TION yang telah menjalani tes. Agensi juga menyampaikan rencana masa depan mereka yang kini aktif berpromosi.

"Halo, ini TOP MEDIA. Pada 30 November, Bitto UP10TION dinyatakan positif sehingga tes virus Corona dilakukan pada semua yang terlibat sebagai kontak dekat, termasuk para member UP10TION, karyawan perusahaan, dan anggota staf, serta artis yang berisiko terkena kontak sekunder jika mereka gerakan dan jalur tumpang tindih, bahkan jika mereka bukan kontak langsung."


"Pada 1 Desember, hasil tes menunjukkan member Kogyeol dinyatakan positif sementara Kuhn, Gyujin, Hwanhee, Sunyoul dan Xiao dinyatakan negatif. Meskipun hasilnya negatif, para member UP10TION dan manajer mereka, yang dianggap sebagai kontak dekat, akan menjalani karantina mandiri selama dua minggu."

"Selain itu, tim penata, rambut, dan tata rias UP10TION semuanya dinyatakan negatif, dan karyawan, staf, dan artis kami lainnya yang diuji semuanya hasilnya negatif. Namun saat ini terdapat dua orang staf yang hasilnya belum dapat dikonfirmasi, sehingga kami akan segera melakukan tindak lanjut dan pelacakan pergerakan lebih lanjut."

"Karena Kogyeol dinyatakan positif, dia akan mengikuti pedoman karantina yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Sekali lagi, kami akan menyelidiki ulang apakah ada anggota staf yang berisiko terinfeksi, melakukan tindakan pencegahan secara menyeluruh sesuai pedoman, dan melakukan yang terbaik untuk mengelola kontrol kesehatan COVID-19 dan kehidupan artis kami. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran."

Sebelumnya, Bitto UP10TION dinyatakan positif mengidap virus Corona karena ia adalah kontak dekat dari kasus positif. Ia diberitahu setelah tampil di "Inkigayo", menyebabkan banyak artis yang muncul di "Inkigayo" atau "Music Core" MBC sehari sebelumnya untuk menjalani tes.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait