NCT Banjir Pujian dengan Gabungkan Empat Lagu dan Hadirkan Koreografi Memukau di MV 'RESONANCE'
Youtube
Musik

Lagu berikut video musik 'RESONANCE' dirilis pada Jumat (4/12) dengan sedikit mengalami keterlambatan untuk MV-nya. Meski begitu, banyak netizen menyukai single tersebut.

WowKeren - Setelah merilis album "RESONANCE Pt. 2", NCT kembali memanjakan para penggemar lewat proyek musik NCT 2020 yang masih berlanjut. Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

Lagu berikut video musik "RESONANCE" dirilis pada Jumat (4/12). Namun, perilisan MV single tersebut sedikit mengalami keterlambatan. Dalam tweet di akun resmi NCT, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka menunda perilisan MV "RESONANCE" untuk memperbaiki kualitasnya.

Seluruh member NCT yang berjumlah 23 member berpartisipasi dalam single "RESONANCE". Video musik lagu ini menampilkan formasi dan gerakan koreografi mereka yang memukau serta sinergi grup tersebut secara keseluruhan.

Single "RESONANCE" sendiri merupakan gabungan empat lagu dari full album kedua mereka yaitu “Make a Wish (Birthday Song)”, “90’s Love”, “Work It”, dan “Raise the Roof.” MV single baru mereka ini pun mendapat banyak pujian dari netizen di situs Theqoo.


"Ten dan Johnny yang terbaik kali ini," komentar netizen. "Wow, bagian terakhir Jung Jaehyun gila," kata netizen lainnya. "Aku masih belum terbiasa dengan jumlah orangnya tapi Mark-yah... Doyoung-ah... Mereka sangat keren," ujar netizen.

"Jungwoo terlalu tampan Tariannya gila, mereka melakukannya dengan sangat baik," kata netizen. "Bagian intro Mark sangat keren," komentar yang lain. "Lagunya cukup menarik, dan anak-anak semuanya tampan," imbuh lainnya.

Dengan durasi sekitar 5 menit 30 detik, "RESONANCE" memungkinkan para member NCT untuk mendapatkan bagian menyanyi yang cukup merata. Taeyong dan kawan-kawan juga dapat menunjukkan kemampuan vokal dan rap mereka melalui lagu ini.

Sementara itu, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru. NCT juga dikonfirmasi akan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember mendatang di mana mereka akan menampilkan "RESONANCE" untuk pertama kalinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts