Mengaplikasikan Maskara ke Arah Atas
Unsplash/Ana Itonishvili
Lifestyle

Maskara jadi salah satu produk kosmetik yang dapat menunjang penampilan wanita. Sayangnya sebagian wanita tanpa sadar sering melakukan kesalahan saat mengaplikasikan maskara. Penasaran kesalahan apa saja itu? Simak artikelnya agar bisa kamu hindari.

WowKeren - Sebagian besar wanita pasti terbiasa melakukan cara satu ini. Kebanyakan mereka beranggapan bahwa memulaskan tongkat maskara ke atas bisa membuat bulu mata lebih lentik. Namun anggapan tersebut ternyata salah, karena cara yang benar adalah dengan meletakkan stik maskara di bawah bulu mata lalu goyangkan dari sisi ke sisi. Bila sudah, aplikasikan ke seluruh sisi bulu mata untuk menghindari risiko penggumpalan maskara.

Selain itu jika kamu terbiasa menggunakan maskara hanya di ujung bulu mata, sebaiknya mulai tinggalkan kebiasaan ini. Sebab bulu mata akan mengalami kelebihan berat di bagian ujung, sehingga sulit untuk membuatnya menjadi lentik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya oleskan maskara secara merata ke seluruh bulu mata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait