Rowoon Berusaha Menangkan Hati Won Jin Ah di Teaser 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick'
Naver
TV

'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' dipersiapkan sebagai pengganti 'Live On' yang nantinya akan tayang di slot Senin - Selasa malam. Drama JTBC ini tayang mulai 18 Januari mendatang.

WowKeren - "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar-gencarnya berpromosi terutama dengan menghadirkan teaser momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Sunbae, Don't Put on That Lipstick" menceritakan kisah cinta dari cewek perfeksionis bernama Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan cowok yang lebih muda Chae Hyun Seung (Rowoon SF9), yang bekerja dengannya dalam tim pemasaran untuk merek kosmetik.

Teaser dimulai dengan Chae Hyun Seung yang berdiri dengan canggung di samping Yoon Song Ah di lift saat suaranya berkata, "Aku seperti anak kecil bagimu kan, sunbae? Apakah kamu belum pernah melihatku sebagai seorang pria? Bahkan tidak sekali pun?"

Chae Hyun Seung kemudian duduk di tempat tidurnya dan mengacak-acak rambutnya, tenggelam dalam pikirannya. Suaranya melanjutkan, "Jika aku ingin disukai olehmu, aku harus melakukan pekerjaanku dengan baik, kan?"


Teaser menampilkan berbagai momen Chae Hyun Seung di tempat kerja. Ketika pasangan itu berbagi makanan bersama, Chae Hyun Seung terus mencoba menunjukkan sisi baiknya pada Won Jin Ah dengan menempatkan sepotong kimchi dengan manis ke dalam mangkuk mie cewek itu.

Momen berikutnya menampilkan Yoon Song Ah yang terdiam ketika Chae Hyun Seung mencondongkan tubuh ke dekatnya dengan mata tertutup, menunggunya mengusap wajahnya. Meskipun Yoon Song Ah menatap Chae Hyun Seung dengan heran saat dia menari lucu di trotoar, cewek itu tidak bisa menyembunyikan senyumnya saat juniornya mengejarnya.

Teaser mendekati klimaks saat Chae Hyun Seung memanggil "Sunbae!" tiga kali, masing-masing lebih intens dari yang terakhir. Saat Yoon Song Ah berbalik menghadapnya dengan mata bimbang, dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Aku menyukaimu, sunbae."

Sementara itu, "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" dipersiapkan sebagai pengganti "Live On" yang nantinya akan tayang di slot Senin - Selasa malam. Drama JTBC ini tayang mulai 18 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel