Kontroversi
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member SHINee, Onew yang berulang tahun pada 14 Desember lalu. Leader grup itu berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada 2017 lalu, Onew dilaporkan ke pihak berwajib karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di kelab malam di kawasan Gangnam. Bahkan terdapat sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan Onew menyentuh beberapa bagian tubuh wanita tersebut. Ia dibawa ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan selama 5 jam.

Sebelumnya, menurut keterangan korban, ia merasa ada yang menyentuh bagian tubuhnya. Wanita ini pun bertanya dan temannya mengatakan bahwa Onew lah yang melakukan itu. Mendengar berita tersebut, SM Entertainment selaku agensi Onew langsung buka suara. Mereka menyatakan bahwa hal itu tidak sengaja dilakukan artisnya.

Onew mengunjungi kelab malam untuk memberikan selamat pada temannya yang menjadi DJ. Saat sedang menari dalam kondisi mabuk, ia tak sengaja melakukan kontak fisik dengan orang-orang disekitarnya. Lalu situasi memburuk saat korban mengatakan bahwa SM Entertainment menyuruhnya membatalkan tuntutan pada Onew. Kasus itu lalu di serahkan kepada jaksa.

Berbulan-bulan berlalu, Onew akhirnya muncul dan mengeluarkan permintaan maafnya. Meski begitu, beberapa netter tetap mencibir pelantun "Lucifer" ini dan memintanya keluar dari SHINee. Kesabaran Onew rupanya berbuah manis. Pada awal 2018, pihak kejaksaan menyatakan bahwa penyanyi kelahiran 1989 itu tidak bersalah dan semua tuduhan terhadapnya diberhentikan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait