Kekeyi Diramal Bakal Dapat Jodoh Tahun Depan, Nama Dimas Ahmad Terseret
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi penasaran dengan sosok pria berinisial 'D' yang disebut bakal jadi jodoh masa depannya. Saat diramal, Kekeyi sempat menyebut nama Dimas yang diduga netter adalah 'kembaran' Raffi Ahmad.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Rahmawati Kekeyi? Vlogger dan selebgram yang viral berkat kemampuan makeup-nya itu kini semakin terkenal saja. Bahkan namanya kerap menjadi trending di Twitter maupun YouTube karena tingkahnya yang kelewat kreatif.

Kerap dihujat karena penampilan fisiknya, Kekeyi tak pernah sekalipun gentar dan mundur dari dunia hiburan. Ia malah menjadikan hal tersebut sebagai pecutan untuk membuatnya lebih kuat dalam menghadapi berbagai komentar negatif.

Selain soal kariernya di dunia hiburan, kisah percintaan Kekeyi juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Sempat pacaran settingan dengan Rio Ramadhan, belum lama ini Kekeyi diramal akan segera bertemu dengan jodohnya. Bahkan jodohnya ini kabarnya bakal segera datang tahun 2021 mendatang.

Seseorang yang meramal Kekeyi ini adalah Denny Darko. Lewat kartu tarotnya, Denny Darko menyebut jika Kekeyi akan segera bertemu dengan jodohnya. Tak mnyebutkan nama, Denny Darko hanya memberi bocoran jika jodoh Kekeyi adalah pria berinisial "D".

"Pokoknya huruf konsonan," kata Denny Darko memberi bocoran. Secara spontan, Kekeyi pun menyebut nama Dimas.


"Siapa ya? Dimas?" kata Kekeyi spontan. Salah tingkah nama pria yang dekat dengannya terungkap, Kekeyi pun tersenyum malu-malu dan minta sang editor untuk memotong bagian tersebut. "Eh, nanti cut ya editor," sambungnya sambil cekikikan.

Bukan hanya itu, Denny juga menyebut jika Kekeyi nantinya bakal memiliki empat orang anak. Ia disebut sebagai sosok wanita yang mampu mengayomi pasangannya kelak.

Momen Kekeyi diramal Denny Darko ini pun langsung menjadi perbincangan netizen. Mereka menebak-nebak siapa sosok pria yang akan menjadi jodoh masa depan Kekeyi. Namun menariknya, nama Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad ikut terseret dalam perbincangan ini.

Kekeyi Diramal Bakal Dapat Jodoh Tahun Depan, Nama Dimas Ahmad Terseret

Instagram

Tak sedikit yang mengira sosok pria berinisial "D" yang dimaksud adalah Dimas, "kembaran" Raffi Ahmad. "Jangan bilang Dimas Ahmad," kata netizen. "D siapa? Dimas Ahmad kah?" sahut lainnya.

Kalau menurut kamu, siapa kira-kira pria yang akan menjadi jodoh Kekeyi di masa depan ya? Apakah ramalan Denny Darko akan terbukti?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait