Punya Chemistry Kuat, Kim Yohan Ungkap Perhatian So Ju Yeon di Lokasi Syuting 'A Love So Beautiful'
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Kim Yohan dan So Ju Yeon membahas tentang chemistry-nya di drama 'A Love So Beautiful'. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka? Simak beritanya di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini tiga pemeran utama "A Love So Beautiful" melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan ini mereka membahas banyak hal menarik tentang drama dan chemistry-nya di lokasi syuting.

So Ju Yeon mengungkapkan bahwa para pemeran "A Love So Beautiful" memiliki chemistry yang sangat kuat. Saking cairnya suasana di lokasi syuting, para pemeran hampir selalu tertawa.

"Menurutku kombinasi energi individu kami sangat hebat. Sinergi itu pasti juga ada saat kami berakting. Aku percaya bahwa pemirsa juga akan dapat merasakan kenikmatan itu melalui layar. Rasanya sangat menyenangkan sampai kami tidak bisa berhenti tertawa," tutur So Ju Yeon.

Kim Yohan menambahkan, "Bersama kami, ada juga Jung Jin Hwan dan Jo Hye Joo yang berperan sebagai Jin Hwan dan Ha Young. Saat kami berlima berkumpul bersama, rasanya selalu menyenangkan."

Mantan member X1 ini kemudian berbicara tentang perasaannya debut akting. "Sejujurnya, terasa sulit pada awalnya. Tapi ketika aku menjadi lebih dekat dengan seniorku, aku merasa lebih banyak belajar di lokasi syuting," ungkapnya.


Kim Yohan kemudian mengungkap perhatian yang ditunjukkan So Ju Yeon padanya. "So Ju Yeon membantu menjaga keseimbanganku. Aku pikir dia melihatku mengalami masa sulit. Dia juga menghiburku melalui pesan yang panjang," pungkas member WEi tersebut.

Sementara itu, "A Love So Beautiful" merupakan remake dari drama Tiongkok populer dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang siswa SMA yang cerdas dan energik bernama Shin Sol Yi yang menyukai teman masa kecilnya bernama Cha Heon. Drama ini akan menceritakan kisah cinta pertama yang mendebarkan serta teman dekat mereka.

Kim Yohan berperan sebagai Cha Heon yang digambarkan sebagai siswa sempurna yang tampan dan cerdas. Meski tampak berhati dingin, dia adalah pemuda berhati hangat yang canggung dalam mengungkapkan perasaannya.

Di sisi lain, ada gadis bernama Shin Sol Yi (So Ju Yeon) yang telah menyukai Cha Heon selama 17 tahun. Shin Sol Yi selalu mengakui cintanya setiap ada kesempatan dan dia tipe orang yang kerap menyebarkan energi positif kepada orang-orang di sekitarnya.

Drama ini sendiri direncanakan memiliki 24 episode dengan durasi sekitar 20 menit setiap episodenya. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 28 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts