MBC Drama Awards 2020: Jawaban Rendah Hati Park Hae Jin Saat Ditanya Soal Daesang Pertama
TV

Setelah menerima penghargaan utama atau Daesang di MBC Drama Awards 2020, Park Hae Jin melakukan wawancara dengan media setempat untuk berbicara tentang kemenangannya ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya di bawah ini.

WowKeren - Park Hae Jin sukses menyabet Daesang di ajang MBC Drama Awards 2020 yang digelar pada Rabu (30/12) lalu berkat penampilannya di "Kkondae Intern". Ini adalah Daesang pertama Park Hae Jin sejak memulai karier sebagai aktor di tahun 2006 lalu.

Setelah memperoleh kemenangan tersebut, Park Hae Jin melakukan wawancara dengan Ilgan Sports untuk berbicara tentang bagaimana rasanya menerima Daesang pertama. Aktor kelahiran 1983 ini masih merasa tidak percaya bisa memenangkan Daesang, karena itulah dia menganggap penghargaan ini sebagian besar dipengaruhi oleh keberuntungan.

"Aku tidak melakukan banyak hal, tapi entah bagaimana akhirnya aku menerima Daesang. Aku mengirimkan pesan teks kepada orang-orang dengan mengatakan, 'Aku minta maaf karena aku yang menerimanya'. Selama hidupku sebagai seorang aktor, aku berpikir, 'Apakah aku akan bisa memenangkan penghargaan semacam ini?'" ujar Park Hae Jin.

Dia melanjutkan, "Kupikir setidaknya 50 persen dari kemenanganku ini adalah keberuntungan. 40 persennya berkat kekuatan dari drama itu sendiri, dan menurutku aku hanya berkontribusi sekitar 10 persen."


"Saat menerima penghargaan, aku telah melihat banyak orang yang mengungkapkan bahwa mereka merasa terbebani dan berkata, 'Aku tidak tahu apakah aku pantas memenangkan penghargaan ini'. Sekarang aku mengerti mengapa mereka mengatakan itu," terang Park Hae Jin.

Dia menambahkan, "Mungkin karena situasi saat ini, daripada merasakan kegembiraan murni saat menerima penghargaan, aku terus berpikir, 'Apa yang harus kulakukan? Aku dalam masalah besar'. Aku memiliki banyak perasaan campur aduk."

Terakhir, Park Hae Jin mengungkapkan sambutan baik yang ditunjukkan orang-orang setelah upacara penghargaan tersebut berakhir. "Setelah upacara penghargaan, aku langsung pulang, mandi dan pergi tidur. Aku belum pernah melihat begitu banyak pesan ucapan selamat dalam hidupku. Tidak peduli seberapa banyak aku menggulir dan menggulir (layar ponsel), masih ada pesan baru (yang masuk)," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel