Jadi Penyintas Covid-19, Dewi Persik Siap Donor Plasma Darah Untuk Pasien Kritis Corona
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Sempat merasakan sakitnya terinfeksi virus corona, Dewi Persik kini mengaku siap membantu pasien COVID-19 yang kritis dengan mendonorkan plasma darahnya.

WowKeren - Dewi Persik beberapa hari lalu telah menjadi perbincangan setelah mengaku positif terinfeksi virus corona. Sorotan luas mengarah pada Dewi setelah ia membagikan efek samping terpapar COVID-19 yang membuat ruam-ruam merah muncul di tubuhnya.

Setelah menjalani pengobatan dan isolasi mandiri, mantan istri Saipul Jamil ini akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona. Kini, ia mengaku kondisinya sudah lebih bahagia dan berniat kembali melakukan banyak aktivitas untuk menjaga kesehatannya.

Mantan istri Aldi Taher ini juga mengungkapkan seluruh keluarganya telah mendapatkan hasil negatif COVID-19. Ia lantas aktif berolahraga demi menjaga daya tahan tubuhnya.


Wanita berusia 35 tahun ini bercerita ia sekarang rajin melakukan pole dance. Dalam pengakuannya, Dewi Perssik telah kembali melakukan latihan pole dance untuk melatih kembali pernapasannya.

"Sekarang senang karena bisa latihan pole dance lagi, happy banget dan ya senang banget lah," ujar Dewi. "Iya, alhamdulillah juga Lebby, asisten aku udah pada negatif, senang rasanya bisa kembali kumpul lagi sama-sama lagi. Alhamdulillah banget ya ini."

Telah menjadi penyintas COVID-19, Dewi kini ingin membantu orang lain yang juga terpapar virus dari Wuhan itu. Ia menyatakan siap untuk mendonorkan plasma darahnya untuk para pasien kritis yang terserang virus corona.

"Aku mau donorin plasma darah aku buat pasien kritis COVID-19, kata dokter di darah aku ada imun yang bagus buat bantu mereka," jelas Dewi. "Makanya, aku lagi jaga kesehatan buat nentuin kapan bisa donor darahnya."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts