Satu di Antara 4 Aktor Ini Ditebak Bakal Jadi Pasangan Song Hye Kyo di Drama Baru, Ada Favoritmu?
Naver
TV

Song Hye Kyo akan membintangi drama garapan Kim Eun Sook, yang menggarap deretan drama hits mulai "The Heirs', 'Descendants of the Sun', 'Goblin', 'Mr. Sunshine' dan 'The King: Eternal Monarch'.

WowKeren - Song Hye Kyo telah mengonfirmasi setuju membintangi drama baru garapan penulis naskah populer Kim Eun Sook. Meski judul dan alur belum terungkap, publik sudah sangat antusias menantikan drama tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports pada Selasa (5/1), Kim Eun Sook saat ini tengah mengerjakan drama baru yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2021 dan akan tayang pada akhir 2021 atau awal 2022. Dia telah memilih Song Hye Kyo sebagai pemeran utama wanitanya.

Begitu Song Hye Kyo dan penulis naskah "Descendants of the Sun" diumumkan akan reuni, netizen Korea Selatan sudah langsung heboh menebak siapa yang akan menjadi pemeran utama pria. Ada 4 aktor kelas atas yang ditebak akan bergabung yakni Gong Yoo, Lee Jong Suk, Kim Woo Bin dan So Ji Sub.

"Aku selalu ingin melihat Lee Jong Suk menjadi pemeran utama pria di salah satu drama Kim Eun Sook TT," tulis seorang netizen. "Ooohh, apakah Lee Jong Suk atau Kim Woo Bin," sambung yang lain. "Aku merasa Kim Woo Bin akan terlihat bagus dengan Song Hye Kyo," imbuh netizen lain.


Satu di Antara 4 Aktor Ini Ditebak Bakal Jadi Pasangan Song Hye Kyo di Drama Baru, Ada Favoritmu?

Source: Naver

"Ketika saya melihat aktor muncul dalam dramanya (Kim Eun Sook) lagi, aku merasa seperti sedang menonton karakter yang sama dari drama lain itu. Jadi So Ji Sub untukku," tambah yang lain. "Ayo maju dengan Gong Yoo," pungkas netizen lainnya.

Meski begitu, belum tentu juga tebakan netizen benar dan bisa saja aktor lain yang akan menjadi pasangan Song Hye Kyo. Drama ini sendiri akan diproduksi bersama oleh Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon dan saat ini sedang dalam tahap casting.

Kim Eun Sook sendiri diketahui selalu menggarap deretan drama hits mulai "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" hingga "The King: Eternal Monarch".

Sementara itu menurut laporan media setempat, drama ini akan disutradarai PD Ahn Gil Ho yang sukses menggarap musim pertama "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra", "Watcher" dan "Record of Youth".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait