Ria Ricis Masih Betah Sendiri, Oki Setiana Dewi Beri Pesan Untuk Calon Jodoh Sang Adik
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi ikut memperhatikan kisah kehidupan asmara adik bungsunya yang juga seorang selebgram, Ria Ricis. Oki Setiana Dewi pun mengungkap pesan untuk calon jodoh Ria Ricis di masa depan

WowKeren - Selebgram dan YouTuber Ria Ricis diketahui merupakan adik kandung dari Oki Setiana Dewi. Menjadi anak bungsu di keluarganya, Ria Ricis pun mendapat perhatian lebih dari kedua kakak perempuannya, Oki dan Shindy. Termasuk salah satunya soal jodoh Ria Ricis yang sepertinya tak kunjung muncul.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis hingga kini masih belum juga menemukan tambatan hati. Meski beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang pria, belum ada satu pun yang diperkenalkan Ricis sebagai calon pendampingnya. Hal itu pun menjadi perhatian kedua kakak Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy.

Lebih lanjut, Oki bahkan mengaku tidak pernah diberitahu soal asmara sang adik. Tetapi, ibu empat orang anak itu tetap menasehati Ricis terkait memilih pendamping hidup. Aktris yang juga aktif berdakwah ini meminta Ricis untuk mencari pria yang taat beragama untuk dijadikan suami.

"Yang paling penting dia taat beragama. Kalau dia taat beragama pasti dia santun sama orang tuanya, takut sama Allah, pasti dia nggak macem-macem," kata Oki ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (6/1).


Selain itu, Oki juga berpesan agar suami Ricis nantinya harus tahu tugas-tugas dalam rumah tangga. Karena baginya, berumah tangga adalah hal yang sulit untuk dijalani.

"Yang paling penting kelak kalau menikah sudah mengerti tugasnya apa, tugas suami apa, tugas istri apa. Kita berharap keluarga itu seumur hidup, karena perkara menikah itu kan perkara yang luar biasa, (harus) siap lahir batin," jelas Oki.

Sementara itu Shindy, yang ditemui di tempat yang sama hanya berpesan kepada lelaki yang ingin mendekati Ricis untuk tetap menjadi diri sendiri. Ia juga berharap pria yang menyukai adiknya bisa sayang dengan keluarganya juga.

"Jadilah diri sendiri, dekat sama Allah, kemudian sayang sama keluarga yang ingin dituju," pungkas Shindy menambahi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts