Netizen Hadirkan Bukti Baru Jika Lee Ji Ah Masih Hidup di 'Penthouse'
TV

Netizen Korea Selatan yakin jika karakter Lee Ji Ah di 'Penthouse' masih hidup. Untuk mendukung keyakinan tersebut, mereka menghadirkan bukti kuat seperti ini.

WowKeren - Musim pertama drama makjang "Penthouse" telah berakhir pada Selasa (5/1) lalu. Drama ini ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Kematian karakter utama "Penthouse" ini membuat banyak pihak terkejut. Ada banyak penggemar yang tidak percaya jika Shim Su Ryeon dibunuh begitu saja setelah melakukan upaya balas dendam yang cukup panjang. Karena itulah ada banyak penggemar yang yakin jika Shim Su Ryeon masih hidup karena "Penthouse" selalu menghadirkan plot twist mengejutkan dan masih akan tayang hingga season 3.

Untuk mendukung keyakinan tersebut, netizen menghadirkan "bukti" baru yang menunjukkan bahwa Shim Su Ryeon tidak pernah meninggal. Mereka yakin bahwa wanita yang terbunuh di "Penthouse" adalah saudari kembarnya. Meski drama ini tidak pernah mengkonfirmasi bahwa Shim Su Ryeon memiliki saudari kembar, netizen kini percaya bahwa dia memilikinya.

Pasalnya, Shim Su Ryeon terlihat menggunakan anting emas besar saat berlari menuju Istana Hera. Antingnya juga masih tampak saat ia memasuki lift. Namun begitu masuk ke dalam apartemen Penthouse di lantai 100 Istana Hera, antingnya sudah tidak terlihat. Begitupun dengan saat terbunuh, ia tidak terlihat menggunakan anting.


Netizen Yakin Karakter Lee Ji Ah di \'Penthouse\' Masih Hidup, Ini Alasannya

SBS

Dalam situasi segenting itu, netizen yakin jika Shim Su Ryeon tak akan melakukan tindakan sepele seperti melepas anting. Karena itulah mereka percaya bahwa kembarannya masuk ke Penthouse untuk menggantikannya mencari si kembar. Selain itu, ada juga yang memprediksi jika Shim Su Ryeon akan tampil di season 2 sebagai istri pertama Joo Dan Tae yang memiliki tato kupu-kupu.

"Aku sangat yakin jika Shim Su Ryeon tidak tewas," ujar seorang netter. "Aku pikir saudara kembar Shim Su Ryeon yang meninggal," sahut netter yang lain. "Mereka kembar. Dia akan kembali di musim kedua," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait