Oki Setiana Dewi Komentari Ria Ricis Ingin Nikah Tapi Belum Ketemu Jodoh: Itu Termasuk Ujian!
Selebriti

Oki Setiana Dewi memberi nasihat pada Ria Ricis yang ingin segera menikah. Ia juga membeberkan status hubungan Ricis dengan Harris Vriza yang tengah dikabarkan dekat.

WowKeren - Oki Setiana Dewi membeberkan niat Ria Ricis untuk segera menikah. Namun sayangnya Ricis tak kunjung menemukan pasangan yang tepat. Sebagai kakak, Oki tahu betul perasaan Ricis saat ini.

"Karena saya mengalami apa yang Ria Ricis alami, (dia) pengen menikah tapi belum ada yang datang ke rumah untuk meminang," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini seperti dilansir dari Suara.

Pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" ini hanya bisa berharap Sang Pencipta segera mempertemukan Ricis dengan jodohnya. Oki juga meminta doa agar sang adik bertemu jodoh laki-laki yang baik dan sayang pada keluarga.

"Itu termasuk ujian, kesunyian, kesepian," sambung Oki. "Jadi doain ajalah, semoga nanti dapat laki-laki yang baik, saleh, sayang sama keluarga. Sebenarnya simple di agama Islam, datang, khitbah, menikah."

Oki kemudian menampik kabar Ricis tengah dekat dengan Harris Vriza. Ia justru menegaskan bahwa sang adik menganggap Harris Vriza hanya sebagai teman.


"Kan dia boleh berteman dengan siapa saja asalkan ada batasan-batadan antara perempuan dan lelaki tersebut," pungkas Oki.

Sementara itu sebelumnya Oki sempat menasehati Ricis terkait memilih pendamping hidup. Aktris yang juga aktif berdakwah ini meminta Ricis untuk mencari pria yang taat beragama untuk dijadikan suami.

"Yang paling penting dia taat beragama. Kalau dia taat beragama pasti dia santun sama orang tuanya, takut sama Allah, pasti dia nggak macem-macem," tutur Oki.

Ricis sendiri baru putus dari Reza Surya. Saat diminta pendapat tentang lagu terbaru Reza Surya yang disebut-sebut terinspirasi darinya, Ricis pun enggan banyak berkomentar.

"Buat Reza karyanya cantik banget, lucu banget aku udah denger, semoga sukses dunia akhirat," kata Ricis. "Aku bersyukur bisa menjadi inspirasi untuk orang di luar sana."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts