Cha Eunwoo Beri Peringatan Moon Ga Young Agar Serius Syuting Adegan 'True Beauty' Ini
Naver
TV

Selama proses syuting, Cha Eunwoo dengan bercanda menggoda Moon Ga Young. Sang aktris cantik menunjukkan bahwa kamera sedang merekam yang sangat mengejutkan Cha Eunwoo.

WowKeren - "True Beauty" merilis cuplikan video syuting dari episode kedelapan. Video dibuka dengan momen ketika para pemain syuting adegan bermain game. Cha Eunwoo tanpa sengaja tertawa terbahak-bahak.

"(Kang Min Ah) seperti anak ayam yang sedang berkicau," ujar Cha Eunwoo. Setelah harus menggendong Park Yoo Na dalam permainan yang berbeda, Cha Eunwoo berkomentar, "Su Jin (Park Yoo Na) sangat ringan."

Selama proses syuting untuk adegan sageuk, Cha Eunwoo dengan bercanda menggoda Moon Ga Young. Sang aktris cantik menunjukkan bahwa kamera sedang merekam untuk pembuatan video, yang sangat mengejutkan Cha Eunwoo.

Ketika Cha Eunwoo bertanya pada Moon Ga Young orang seperti apa dia di dinasti Joseon, Moon Ga Young dengan bercanda menjawab bahwa dia akan menjadi seorang pelayan. Keduanya terus bercanda dan Moon Ga Young akhirnya berkomentar ke kamera, "Aku terus bertengkar saat bersamanya. Mari kita buat sesuatu yang ramah dan manis untuk pembuatan video."


Moon Ga Young memuji Cha Eunwoo karena video di balik layar masih merekam. Dia menghibur Cha Eunwoo dengan mengatakan, "Kamu bisa menjadi pelayan yang cantik". Cha Eunwoo menjawab, "Aku tidak ingin menjadi pelayan yang cantik. Aku ingin menjadi pelayan yang keren."

Dalam klip berbeda di mana Moon Ga Young dan Cha Eun Woo merekam di atas kapal, Cha Eun Woo memberikan peringatan kepada lawan mainnya dengan berkomentar, "Mari kita tidak bercanda setidaknya di atas kapal ini."

Cha Eunwoo menambahkan, "Aku akan patuh setidaknya di sini." Meskipun Cha Eunwoo takut dengan goyangannya, dia tampil penuh dalam adegan aksi, menyebabkan Moon Ga Young dan anggota staf tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populer itu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait