Bakal Nikah Dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Siapkan Nama Ini Bila Dikaruniai Anak Laki-Laki
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah dengan Adit Jayusman. Rupanya Ayu sendiri sudah menyiapkan nama bila kelak ia memiliki anak laki-laki dari pernikahannya tersebut.

WowKeren - Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau kini pedangdut Ayu Ting Ting menjalin hubungan serius dengan Adit Jayusman. Bahkan Adit sendiri kerap menunjukkan perhatiannya dengan anaknya Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Saat ulang tahun saja, Bilqis mendapatkan kado spesial dari Adit berupa koleksi album Blackpink (Black Pink). Lantaran begitu dekat, tak heran bila kemudian Bilqis punya nama sayang untuk calon ayah barunya tersebut, yakni Pupu.

Lantas baru-baru ini Ayu membayangkan bila kelak ia menikah lagi dan dikaruniai anak laki-laki. Yang mengejutkan, Ayu bahkan sudah menyiapkan nama untuk anak laki-lakinya tersebut.

Momen itu pun terungkap dalam unggahan video di kanal YouTube QissYouu TV. “Karena dari masih di dalam perut Bunda sudah nyiapin nama. Kalau anaknya perempuan namanya Bilqis Khumairah Razak, kalau anaknya laki-laki namanya Muhammad Alarick Zahra,” ucapnya.


“Tuh Bunda sudah siapin nama anaknya. Entar Bunda beranak lagi, namanya itu. Alarick Ibrahim Jayusman. Ha ha ha. Cie mau punya papa baru,” goda Ayu pada Bilqis. Lebih lanjut, Ayu kemudian mengenang momen kocak saat Bilqis mengaku tak sabar punya ayah lagi.

“Sampai Iqis mandi bilang begini: Mana sih Bun, Papanya Bun? Papa enggak datang-datang beli di Indo****t saja,” terang Ayu yang membuat Bilqis tersipu malu. Ayu kemudian menerangkan soal asal usul panggilan Pupu untuk Adit.

“Jadi Iqis manggil papanya, Pupu. Karenanya kakaknya Iqis manggil Bunda, Bubu. Jadi Iqis manggil papanya Pupu,” terang Ayu. Hingga kemudian Ayu meminta izin kepada putrinya untuk menikah lagi.

Dan rupanya tanpa berpikir panjang Bilqis langsung memberikan restu ibunya untuk menikah lagi. “Jadi kalau Bunda nikah boleh?” ia bertanya. “Boleh,” jawab Bilqis ringkas.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait