GDA 2021: IU Bicara Soal Keberhasilannya Bawa Pulang Daesang dan Bocorkan Rilisan Baru
Musik
Golden Disc Awards 2021

IU membicarakan keberhasilannya memenangkan penghargaan Daesang. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut memenangkan hadiah utama ini dalam kategori Digital Song Division untuk lagu 'Blueming'.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (9/1), ajang penghargaan bergengsi Golden Disc Awards (GDA) 2021 digelar. Pada hari pertama ini, penghargaan diberikan untuk mereka yang meraih hasil terbaik dalam penjualan digital, dan IU berhasil memenangkan piala Daesang.

Pada kesempatan tersebut, IU membicarakan keberhasilannya memenangkan penghargaan Daesang. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut memenangkan hadiah utama ini dalam kategori Digital Song Division untuk lagu "Blueming", yang juga meraih Bonsang.

Ini menandai Daesang pertamanya di Golden Disc Awards dalam 3 tahun sejak pemilik nama asli Lee Jieun tersebut memenangkan penghargaan serupa untuk "Through the Night" pada 2018. Penyanyi dan penulis lagu tersebut mengungkapkan kebahagiaannya.

"Sudah 3 tahun sejak aku berada di Golden Disc Awards, dan aku merasa terhormat menerima penghargaan ini," ucap IU. "Terima kasih semua telah menyukai lagu 'Blueming'."


Ia melanjutkan, "Aku khususnya ingin berterima kasih komposer, dan aku sangat berterima kasih kepada keluarga EDAM Entertainment-ku. Terima kasih banyak untuk tim HEMES, band saya, tim dance. Terima kasih atas penampilan yang luar biasa."

IU juga mengungkapkan bahwa penggemar dapat mengharapkan rilisan baru darinya bulan ini, dengan mengatakan, "Lebih dari sebelumnya, aku ingin bekerja keras untuk menyiapkan cerita untuk mendukung dan menghibur mereka yang lelah."

"Aku rasa aku dapat membiarkan kalian mendengarkan satu lagu lagi di bulan Januari, jadi harap menantikannya. Kurasa aku bisa memainkan lagu yang ceria dan menyemangatimu," sambungnya.

IU menyimpulkan, "Aku mengkhawatirkan UAENA (klub penggemar), dan aku harap kalian tetap sehat. Aku tidak akan membuang waktu untuk menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan UAENA."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts