Hadir di Pernikahan Feli-Hito, Kedekatan Fero Walandouw dan Yuki Kato Jadi Sorotan
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw membagikan sederet foto bersama rekan artis saat hadir di pernikahan Feli dan Hito. Hal yang menjadi perhatian netter adalah kedekatan Fero dan Yuki Kato di setiap foto.

WowKeren - Pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito pada Sabtu (9/1) kemarin dihadiri oleh sederet artis Ibukota. Meski sedang pandemi Covid-19, nyatanya hal ini tak mengurangi kebahagiaan Feli dan Hito menggelar acara pernikahan mereka.

Sejumlah artis yang hadir dalam pernikahan tersebut tak lupa mengabadikan momen berfoto bersama sang mempelai. Dari banyaknya foto yang beredar di media sosial, ada dua tamu undangan di pernikahan Feli-Hito yang mencuri perhatian, yakni Fero Walandouw dan Yuki Kato.

Lewat Instagram pribadinya, Fero membagikan beberapa foto saat hadir di acara pernikahan sahabatnya itu. Tampak dalam unggahan yang berisi tiga foto itu, Fero sedang asyik berfoto bersama beberapa rekan artis lainnya seperti El Rumi, Febby Rastanty, Verrell Bramasta, dan Yuki Kato.

Pada slide pertama terlihat para artis tersebut berfoto dengan pose bebas dari samping. Kemudian pada foto kedua mereka melakukan selfie dengan El Rumi yang memegang kamera. Lalu pada foto terakhir nampak Fero Walandouw berpose dengan kedua mempelai dan ditemani oleh Yuki Kato.


Dalam keterangan postingannya, Fero juga tak lupa mengucapkan selamat menikah kepada Feli dan Hito. Mantan kekasih Susan Sameh ini memberikan doa yang terbaik untuk kedua sahabatnya itu.

"Happy Weding @felicyangelista_ @hitocaesar semoga yang lain cepet nyusul ya. 'Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan!' God bless you both," tulis Fero. "Baru tau juga ternyata sodara an sama Feli, torang samua basudara."

Hadir di Pernikahan Feli-Hito, Kedekatan Fero Walandouw dan Yuki Kato Jadi Sorotan

Instagram

Melihat postingan Fero itu, netizen sontak dibuat salah fokus. Pasalnya mereka berdua selalu terlihat dekat di setiap foto. Bahkan di foto terakhir, Fero sengaja membagikan fotonya hanya berempat bersama Yuki dan kedua mempelai. Ada pula foto di slide kedua yang memperlihatkan tangan Yuki berada di bahu Fero.

Tak ayal banyak netizen yang mendoakan Fero dan Yuki bisa cepat menyusul ke pelaminan. Netizen tampaknya senang melihat kedekatan Fero dan Yuki yang sangat serasi.

"Cepat nyusul ya kak Fero sama Kak Yuki," komentar netizen. "Cie sama Yuki Kato," goda netter lain. "Fero kapan nih sama kak Yuki," tanya yang lain. "Berharap sih enggak, cuma semoga dan doa terbaik buat kak Fero sama kak Yuki bisa nyusul Feli sama Hito," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait