Mnet Bakal Luncurkan Program Audisi Global Girl Grup 'Girls Planet 999'
YouTube
TV

'Girls Planet 999' menghadirkan peserta cewek dari Korea, Tiongkok dan Jepang yang memiliki impian yang sama untuk debut di grup idol meski bahasa dan budaya berbeda.

WowKeren - Mnet bakal meluncurkan program audisi global baru berjudul "Girls Planet 999". Sesuai judulnya, program ini akan menghadirkan peserta cewek dari Korea, Tiongkok dan Jepang yang memiliki impian yang sama untuk debut di grup idol meskipun memiliki bahasa dan budaya yang berbeda.

Pertumbuhan mereka saat menuju tujuan mereka akan terungkap di dunia imajiner bernama "Girls Planet". UNIVERSE, platform K-pop global baru yang dikembangkan oleh perusahaan game NCSOFT, akan bermitra dengan "Girls Planet 999" dan menyediakan platform resmi untuk program audisi ini.

Bersamaan dengan sistem voting global untuk lineup debut terakhir, UNIVERSE akan menyelenggarakan berbagai konten dan layanan digital untuk para penggemar. Mnet sebelumnya bekerja dengan platform komunitas penggemar Big Hit Entertainment, Weverse, untuk memungkinkan partisipasi penggemar global untuk "I-LAND".

Mnet kali ini akan bekerja sama dengan NCSOFT untuk memproduksi konten untuk penonton global dan "Girls Planet 999" juga berencana untuk disiarkan secara global untuk memudahkan akses ke penonton di seluruh dunia.


Pada Senin (11/1), teaser pertama untuk "Girls Planet 999" dirilis. Seorang gadis berjalan melintasi hamparan salju yang luas sementara narator berbagi, "Ini adalah cerita tentang langkah pertama para gadis saat mereka menghadapi tantangan untuk menuju impian mereka."

Bersamaan dengan teks, "Dunia baru di mana mimpi menjadi kenyataan," tiga gadis ditampilkan terhubung satu sama lain di planet misterius. "Girls Planet 999" akan menerima peserta hingga 21 Februari.

Semua cewek Korea, Tiongkok atau Jepang yang lahir sebelum 1 Januari 2006 dapat mendaftar. Peserta juga bisa mendaftar terlepas dari apakah mereka terkait dengan perusahaan hiburan atau memiliki pengalaman debut atau tidak.

Selain itu, orang-orang dari kebangsaan yang berbeda masih dapat mendaftar jika mereka terhubung ke negara tersebut melalui agensi hiburan atau residensi. Rincian lebih lanjut mengenai kualifikasi program dan aplikasi dapat ditemukan di situs web resmi mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait