Aktor 'Penthouse' Ini Ternyata Adik Kandung Hani EXID
Naver
Selebriti

'Penthouse' sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Penthouse" kini menjelma menjadi salah satu drama sangat populer di Korea Selatan. Masing-masing pemain drama SBS itu pun naik daun disorot publik. Salah satunya adalah aktor Ahn Tae Hwan.

Usut punya usut, Ahn Tae Hwan ternyata merupakan adik kandung Hani EXID. Kakak beradik itu kerap membagikan kedekatan mereka di media sosial masing-masing. Ahn Tae Hwan dan Hani kini sama-sama menggeluti dunia akting.

Dalam "Penthouse" sendiri, Ahn Tae Hwan berperan sebagai suami dari karakter Cheon Seo Young (Shin Seo Hyun). Cheon Seo Young merupakan adik dari karakter utama "Penthouse" yakni Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Sayangnya hingga berakhirnya "Penthouse" season 1, tidak disebutkan nama dari karakter yang dimainkan Ahn Tae Hwan. Namun sang aktor ganteng beberapa kali terlibat dengan adegan penting dalam drama termasuk ketika keluarga besar Cheon Seo Jin berkumpul.


Aktor \'Penthouse\' Ini Ternyata Adik Kandung Hani EXID

Source: Naver

"Penthouse" sendiri mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), "primadona" Chun Seo Jin yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Sementara itu, "Penthouse" sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

"Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal penayangan perdananya masih dalam pembahasan," ungkap sumber dari tim produksi beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait