BTS 'Dynamite' Puncaki Chart Billboard Global 200, Samai Rekor Penyanyi Legendaris Ini
Musik

Chart Billboard Global 200 adalah chart yang memeringkat lagu berdasarkan data penjualan dan streaming dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia. Bagan ini benar-benar dapat menunjukkan single mana yang berkinerja terbaik dalam skala dunia.

WowKeren - Chart Billboard Global 200 adalah tangga lagu mingguan yang ditayangkan perdana pada September 2020 yang memeringkat lagu berdasarkan data penjualan dan streaming dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia. Karena datanya berasal dari populasi yang begitu luas, bagan ini benar-benar dapat menunjukkan single mana yang berkinerja terbaik dalam skala dunia.

Chart ini juga dapat menyertakan lagu terbaik di dalam Amerika Serikat maupun di luarnya. Minggu ini, BTS (Bangtan Boys) telah membuktikan kesuksesan besar mereka di seluruh dunia. Mereka bahkan menyamai satu artis lain untuk menghabiskan minggu-minggu terlama di posisi 1 di chart "Global 200".

“Dynamite” sukses berada di No. 25 di tangga lagu Hot 100 tanggal 16 Januari, yang memeringkat lagu dari semua genre berdasarkan streaming AS (audio resmi dan video resmi), pemutaran di radio, dan data penjualan. "Dynamite" juga menghabiskan minggu keempat dengan menguasai grafik Global 200.


Hal ini terjadi dengan 55,6 juta streaming dan 18.000 terjual di seluruh dunia dalam pelacakan minggu 1 sampai 7 Januari. Data ini menyamai catatan lagu "All I Want for Christmas Is You" milik penyanyi legendaris Mariah Carey untuk waktu terlama di No. 1 di grafik.

Sementara itu, lagu ini juga memegang No. 1 di Billboard's Global Excl. Diagram AS. terdiri dari data dari wilayah di luar Amerika Serikat. Lagu tersebut memperoleh 48,3 juta streaming dan 15.000 penjualan selama seminggu, dan memperpanjang rekor waktu terlama di bagian atas menjadi total delapan frame.

Ini adalah minggu keempat berturut-turut "Dynamite" menguasai kedua daftar secara bersamaan, mendapatkan track record terlama di puncak untuk lagu apa pun sejak tangga lagu diluncurkan pada September 2020. “Dynamite” juga berada di No. 3 di chart Digital Song Sales dan No. 31 di chart Radio Songs. BTS berada di urutan 11 di Artist 100 minggu ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts