Si Kembar Terlalu Berisik, Keluarga Lee Hwi Jae Dikomplain Tetangga dan Tuai Kritik
Selebriti

Keluarga Lee Hwi Jae yang terkenal setelah si kembar Seoun dan Seojun tampil di reality show KBS 'Superman is Back' baru-baru ini menerima komplain dari tetangga. Ini pemicunya.

WowKeren - Keluarga Lee Hwi Jae yang terkenal setelah si kembar Seoun dan Seojun tampil di reality show KBS "Superman is Back" baru-baru ini menerima komplain dari tetangga. Tetangga di lantai bawah mengatakan bahwa mereka terlalu berisik.

Kontroversi dimulai ketika seorang tetangga di lantai bawah yang tinggal satu apartemen dengan mereka menghubungi istri Lee Hwa Jae, Moon Jung Won melalui Instagram. Mereka mengeluh tentang bagaimana si kembar Seoun dan Seojun membuat terlalu banyak suara.

Tetangga itu berkata, "Ini adalah tetangga di lantai bawah. Jika kalian hanya akan membiarkan anak-anak berlarian tak terkendali selama berjam-jam, setidaknya taruh beberapa alas lantai. Kurasa aku sudah bertanya dengan sopan setidaknya lima kali, berapa lama aku harus menunggu dengan sabar, sementara tidak ada perbaikan penting?"

Si tetangga menambahkan, "Aku telah menahan selama lebih dari satu tahun, bahkan dengan semua konstruksi renovasi ini berlangsung sepanjang waktu, tapi aku juga hamil sekarang dan aku tidak bisa menghadapinya lebih lama lagi, jadi aku berkomentar di sini. Tolong lakukan sesuatu tentang situasi ini."


Sebagai tanggapan, Moon Jung Won memposting permintaan maaf yang panjang di Instagram, "Aku benar-benar berusaha untuk memperingatkan mereka sejak terakhir kali aku berbicara denganmu. Kami memiliki beberapa tikar yang diletakkan di beberapa tempat di rumah tapi tidak berfungsi, jadi kami telah memutuskan untuk memesan tikar gym untuk seluruh rumah, dan itu sedang dalam proses. Ketika mereka ingin bermain, kami mencoba untuk membuat mereka bermain di lantai tiga sebanyak mungkin."

"Aku mencoba untuk berhati-hati mungkin tapi mereka adalah anak laki-laki dan hanya perlu beberapa saat bagi mereka untuk mulai berlari tak terkendali. Aku lebih sering memarahi mereka akhir-akhir ini agar mereka berhenti. Aku memberi tahu mereka bahwa ada tetangga di bawah yang mengeluh kepada kami tentang kebisingan, tapi kadang anak laki-laki memang sulit."

"Aku minta maaf karena kamu masih kesal setelah si kembar, aku berkunjung dan aku meminta anak-anak menundukkan kepala untuk meminta maaf. Karena struktur dasar bangunan, ini bukan masalah yang dapat diselesaikan dengan mudah dan kami juga kesal dan maaf untuk itu."

Sayangnya, netizen tidak terkesan dengan permintaan maaf Moon Jung Won karena menambahkan beberapa "alasan" di bagian terakhir permintaan maaf, menyalahkan "struktur dasar bangunan." Netizen saat ini meninggalkan lebih banyak komentar negatif terhadap keluarga Lee Hwi Jae, termasuk saluran YouTube mereka.

(wk/chus)

You can share this post!