Goyangan Mingyu di Acara James Corden Jadi Tertawaan Member SEVENTEEN
Selebriti

Ketika mengomentari penampilan mereka di 'The Late Late Show With James Corden', para member menggoda Mingyu habis-habisan karena goyangannya yang lucu.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini tampil di "The Late Late Show With James Corden". Ketika mengomentari penampilan mereka di video REACT, para member menggoda Mingyu habis-habisan karena goyangannya.

Begitu Mingyu muncul, para member langsung menyoroti gerakan tarian memantulnya yang lucu dan berkomentar, "Kamu punya ritme yang bagus." Mereka kemudian tertawa bercanda dan meniru tarian Mingyu.

Ketika Mingyu muncul di layar untuk kedua kalinya, idol kelahiran 1997 itu dengan lucu diberi nama "God of Rhythm" atau "Dewa Irama". Para member terus menggodanya sambil tertawa.

Adegan Mingyu melemparkan mawar yang diakhiri oleh goyangan bahunya kemudian muncul, membuat tawa mereka kembali pecah. Hoshi bahkan berdiri dan menciptakan kembali tarian bahu Mingyu sambil berkata, "Yang ini, nih."


Mingyu mengakui bahwa meskipun menggunakan mawar sebagai penyangga adalah ide sutradara, ia membuat bahunya bergoyang secara alami. "Aku hanya bermain-main dengannya," ujarnya.

Mingyu mencoba membela diri dan menjelaskan, "Adegan itu terasa seperti ada sesuatu yang hilang. Dan sutradara mengatakan bahwa kita harus menambahkan sesuatu, jadi aku melihat ke properti. Aku berpikir bahwa aku harus melakukan sesuatu."

Meskipun para member menertawakan Mingyu, mereka tentu saja bercanda. Mereka mengakhiri percakapan dengan pujian seperti, "Tapi itu benar-benar cocok untukmu," "Hanya Mingyu yang bisa melakukannya," dan, "Itu adalah momen yang sangat bagus."

Sementara itu, "The Late Late Show with James Corden" adalah acara bincang-bincang larut malam yang dipandu oleh James Corden yang ditayangkan di CBS. Grup Korea lain yang pernah tampil termasuk BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink) dan NCT 127.

SEVENTEEN beberapa lalu comeback merilis album bertajuk "Haeng:garae" yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts