Hwang Minhyun NU'EST Pilih Adegan Peluk Jung Da Bin Sebagai Favoritnya di 'Live On'
TV

Menyusul berakhirnya 'Live On', Hwang Minhyun memilih adegan favoritnya di drama JTBC ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya penayangan "Live On" di layar kaca, Hwang Minhyun melakukan wawancara dengan Star News untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang adegan yang paling ia sukai.

Minhyun memilih adegan penutup di episode 7 ketika Go Eun Taek (karakternya) memeluk Baek Ho Rang (Jung Da Bin) sebagai favoritnya. Baginya, adegan itu dapat memberikan perasaan hangat karena semua masalah telah terselesaikan.

Minhyun menjelaskan, "Semua kesalahpahaman dan masalah telah diselesaikan. Dan aku merasa bahwa Baek Ho Rang dan Go Eun Taek telah dengan tulus membuka hati mereka satu sama lain. Itu juga merupakan adegan yang disukai oleh banyak pemirsa dan aku masih mendapatkan perasaan hangat di dalam hati ketika memikirkan adegan itu."


Mantan member Wanna One ini juga mengungkapkan seperti apa perasaannya debut akting melalui "Live On". "Aku masih memiliki banyak karakter dan proyek yang ingin kutantang di masa depan. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja keras untuk menjadi aktor yang dapat mengambil berbagai peran dan proyek," harapnya.

Sementara itu, episode terakhir "Live On" mencetak rating yang cukup memprihatinkan. Pasalnya, episode pamungkas "Live On" kembali mencatat rating rendah dengan catatan sebesar 0,785 persen.

Setelah tamat, drama ini akan digantikan dengan "She Would Never Know". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang. Bagi kalian yang tak ingin ketinggalan info terbarunya, pastikan untuk tetap memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts