Cha Eunwoo Ajari Moon Ga Young Jiu-Jitsu di 'True Beauty', Adegan Tindihan Buat Heboh
Naver
TV

'True Beauty' tinggal menyisakan 8 episode. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populer itu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian.

WowKeren - "True Beauty" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (13/1) malam ini. Menjelang penayangan, tim produksi mulai menghadirkan foto adegan terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya kali ini adalah foto milik Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

"True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Dalam episode sebelumnya, Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Lee Su Ho mengungkapkan perasaannya kepada Lim Joo Kyung dan keduanya berbagi ciuman romantis, membuat pemirsa penasaran tentang hubungan masa depan mereka.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho yang saling berhadapan dalam seragam jiu-jitsu. Bersemangat untuk mencoba jiu-jitsu untuk pertama kalinya, Lim Joo Kyung memiliki senyum cerah dan ceria.

Lee Su Ho juga membalasnya dengan senyuman lembut sambil menatap Lim Ju Gyeong dengan penuh kasih. Adegan lainnya yang memicu jantung berdebar menunjukkan keduanya melakukan kontak mata.

Lee Su Ho menindih badan Lim Joo Kyung di lantai seolah-olah sedang memeluknya, dan dia memiliki tangan pelindung yang menopang kepala Lim Joo Kyung sehingga dia tidak terluka. Foto adegan romantis tersebut meningkatkan antisipasi dan membuat heboh pemirsa untuk kencan mereka di episode mendatang.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populer itu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts