Ikut Dukung Arie Kriting, Hanung Bramantyo Ungkap Pernikahannya Juga Sempat Tak Direstui
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Hanung Bramantyo ikut menanggapi pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang jadi sorotan. Hanung pun ikut membongkar kisah pernikahannya yang sempat tak direstui ibu Zaskia.

WowKeren - Sejak awal, hubungan asmara antara Arie Kriting dan Indah Permatasari memang sudah tidak direstui oleh pihak wanita. Bahkan hingga hari pernikahan mereka, ibu Indah terlihat masih bersikeras tak mau Arie menjadi menantunya. Para rekan di dunia entertainment pun tampak memberikan dukungan pada Arie Kriting.

Salah satunya adalah sutradara kondang, Hanung Bramantyo. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Hanung mengungkap kisah cintanya dengan sang istri, Zaskia Adya Mecca yang ternyata juga sempat tak direstui. Hanung juga turut menyertakan foto si bungsu, Bhaj Kama Bramantyo.

"Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? 😅 Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia? 😃😃😃," tulis Hanung pada Rabu (13/1).

Ikut Dukung Arie Kriting, Hanung Bramantyo Ungkap Pernikahannya Juga Sempat Tak Direstui

Instagram


Hanung menjelaskan bahwa pernikahan adalah sebuah proses saling kenal yang dimulai dari dua individu hingga kemudian keluarga. Hanung juga menyebut bahwa orangtua juga bisa durhaka pada anaknya.

"Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Trus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss. 😂😂😂😂," tutur Hanung.

Terakhir, Hanung meyakinkan bahwa langgengnya suatu hubungan pernikahan itu dilandasi dari suami istri yang menjalaninya. Tak lupa, Hanung men-tag akun Instagram Arie Kriting dan Indah Permatasari di akhir caption yang ia tulis.

"Woles aja, Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri' (QS.Albaqoroh 187 ) Insya Allah lancar. selancar brojol anak ampe 5. Kamu. Si mendadak nongol. @bhajkama @arie_kriting @indahpermatas," pungkas sutradara film "Bumi Manusia" tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts