Hanung Bramantyo Auto Jadi Chucky Gegara Tak Dikenali Putra Bungsu Sepulang Haji
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo langsung mengubah penampilannya dengan memakai rambut palsu lantaran sang putra sulung mendadak tak mengenali dirinya yang baru pulang dari ibadah haji.

WowKeren - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca baru pulang ibadah haji. Kepulangan mereka pun disambut meriah oleh keluarga, terutama anak-anak.

Namun, ada kejadian lucu saat Hanung dan Zaskia baru saja menginjakkan kaki mereka di halaman rumah. Sang putra bungsu, Kama yang semula tampak semangat menyambut kedatangan kedua orang tuanya, tiba-tiba berubah takut setelah melihat presensi Hanung. Bocah menggemaskan itu tampaknya tak mengenali penampilan ayahnya yang kini memangkas habis rambutnya.

Alih-alih memeluk sang ayah seperti kakak-kakaknya yang lain, Kama justru memilih masuk ke dalam rumah dengan ekspresi yang kecewa. Hal ini sontak menjadi perhatian keluarga besar Hanung dan Zaskia.

"Kama kenapa?" tanya Zaskia keheranan melihat tingkah putra bungsunya. "Nggak kenal sama Abi? Itu Abi loh, sini," ajak salah satu anggota keluarga kepada Kama.


Hanung Bramantyo Auto Jadi Chucky Gegara Tak Dikenali Putra Bungsu Sepulang Haji

Instagram

Namun, ajakan itu tak dihiraukan sama sekali oleh Kama. Kendati kakak-kakaknya yang mengatakan bahwa pria berkepala plontos itu adalah Hanung ayah mereka, tapi Kama seolah ragu. Pasalnya, sosok ayah yang dikenalnya selama ini memiliki rambut, tak botak seperti itu.

"Nggak mau sama Abi? Emang Abi kenapa? Sama Abinya takut ya? Gendong Abi, gendong Abi," tanya Hanung berusaha mendekati sang putra. Namun sayang, Kama lagi-lagi tak mau dekat-dekat dengan Hanung dan memilih untuk digendong sang ibu. "Nggak mau, maunya sama Bia," ujar Kama menolak digendong Hanung.

Lucunya, semua langsung berubah saat Hanung mengubah penampilannya dengan mengenakan rambut palsu alias wig tokoh film "Chucky". Hanung sampai terheran-heran dengan putranya yang malah mau digendong dan tertawa setelah ia memakai wig karakter film yang terkenal seram itu.

"Dia mau digendong setelah pakai rambut. Inilah, saya harus pakai wig sekarang," kata Hanung. Bukan hanya Hanung, Zaskia juga sama bingungnya dengan sikap putra bungsunya itu. "Padahal wig nya chucky😂😂😂 hhhheeerrraaannn sereman itu pdhl," tutur Zaskia di kolom komentar unggahan Hanung, Senin (3/7).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait