Rayuan Makjleb Hanung Bramantyo untuk Zaskia Adya Mecca di Momen Spesial
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo langsung menuai beragam reaksi usai menuliskan kalimat romantis untuk Zaskia Mecca sang istri, isinya tak kalah disorot disebut mak jleb.

WowKeren - Hanung Bramantyo baru saja membombardir foto-foto manisnya bersama dengan sang istri Zaskia Adya Mecca. Bersamaan dengan itu ia juga menuliskan sebuah pesan. Rupanya pesan itu tak lain adalah sebuah rayuan untuk Zaskia Mecca sang istri tercinta.

Tak pelak hal itu pun langsung menjadi sorotan. Namun ternyata pesan dan unggahan manis itu memang dibuat oleh Hanung di momen spesial ulang tahun Zaskia Mecca yang ke-36 tahun pada 8 September ini.

Hanung sendiri terlihat mengunggah sederet potret-potret kebersamaannya dengan Zaskia Mecca selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama. Ada momen saat mereka liburan bersama, saat Hanung menemani Zaskia yang sakit, saat mereka mengasuh anak dan ada banyak momen manis lain yang mereka lewati bersama-sama.

Hanung kemudian melengkapi unggahannya tersebut dengan rayuan yang anti-mainstream. Bukan sekadar kata-kata manis, Hanung memilih menyampaikan sebuah perbandingan untuk menggambarkan besarnya rasa cinta yang ia miliki untuk Zaskia Mecca.

"Kalo ada yang bilang cintaku padamu sebesar Gunung, maka tolak lah dia, sebab cintanya tak akan abadi. Tapi katakan : cintaku sebesar kuku jari, meski terlihat kecil, namun saat dipotong, bahkan dicabut dengan sengaja, dia akan tumbuh terus hingga akhir hayat. Begitulah cintaku padamu. Selamat Ulang Tahun, bia. @zaskiadyamecca," tutur Hanung.


Lapak Hanung sontak diramaikan oleh para netizen yang baper dibuatnya. Tak sedikit yang mengaku sempat terkejut melihat keromantisan Hanung tersebut.

Namun di sisi lain, rayuan yang disampaikannya juga menuai beragam respons. Beberapa netter menilainya mak jleb, sementara sebagian lainnya auto menandai akun Instagram pasangan masing-masing agar mencontoh keromantisan Hanung ke sang istri.

"Sekali ngomong mak jleb lo bi," celetuk akun @b.ar********. "Sweet sekali Masyaallah," sahut akun @wi*******.

"Aahh Abii so sweet,, selamat ulang tahun Bia @zaskiadyamecca , sehat dan bahagia selalu bersama keluarga," sedang kata akun @pra*****. "Definisi makin tua, makin romantis," goda akun @er*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait