Suga BTS Akui Masih Simpan Kalung Persahabatan yang Dibeli Bareng V
Selebriti

Topik membuat asesoris mengingatkan Suga akan kalung persahabatannya yang dibeli bersama V. Ia mengungkapkan kepada semua orang yang hadir bahwa ia masih menyimpannya.

WowKeren - Ingatkah kalian saat Suga dan V BTS (Bangtan Boys) berkeliling Hawaii bersama? Dua idol ganteng tersebut membuat para penggemar tersenyum dengan tindakan tak terduga dan persahabatan unik mereka.

Menjelang akhir hari, Suga dan V ingin mengenang pengalaman itu dengan membeli kalung yang matching dengan satu sama lain. Kalung tersebut berwarna hitam sederhana menjadi simbol persahabatan mereka.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member diminta untuk memikirkan ide untuk episode mendatang. Salah satu ide Jimin BTS adalah membuat aksesoris pertemanan bersama.

Suga BTS Akui Masih Simpan Kalung Persahabatan yang Dibeli Bareng V

Source: Koreaboo


Topik membuat asesoris mengingatkan Suga akan kalung persahabatannya yang dibeli bersama V. Ia mengungkapkan kepada semua orang yang hadir bahwa ia masih menyimpannya. "Sekadar informasi, aku masih memiliki kalung yang saya beli bersama V di Hawaii," ungkap rapper tersebut.

Pertanyaannya adalah, apakah V masih memiliki kalungnya? J-Hope pun dengan bersemangat bertanya pada penyanyi kelahiran 1995 itu apakah dia masih menyimpan kalungnya yang matching dengan milik Suga. "Taehyung, kau masih menyimpannya?" tanya J-Hope.

Suga BTS Akui Masih Simpan Kalung Persahabatan yang Dibeli Bareng V

Source: V Live, Koreaboo

Dan V tersenyum tipis saat dia melihat ke arah J-Hope tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Suga tampak tidak keberatan sama sekali dan member yang dua tahun lebih tua dari V itu hanya berkomentar, "Tapi sulit sekali untuk memakainya sehari-hari."

V mungkin masih atau mungkin sudah tidak memiliki kalung persahabatan yang dia beli bersama Suga. Tetapi penggemar tahu bahwa persahabatan mereka tidak pernah sekuat ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts