NCT Gambarkan Kerja Tim dengan 23 Member, Kun dan Sungchan Ungkap Perasaan Gabung di NCT 2020
Musik

Saat berbicara tentang kerja tim mereka, Jeno berkomentar tentang berapa banyak dari member NCT yang telah berlatih bersama sejak mereka menjadi trainee.

WowKeren - Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark Lee, Kun, dan Sungchan NCT duduk untuk wawancara yang baru-baru ini dirilis dengan Star News tentang kegiatan mereka di 2020. Tahun lalu, 23 member grup tersebut berkumpul bersama untuk satu proyek yang tentu membutuhkan banyak kerja tim.

Menjelaskan tahun 2020 mereka, Jaemin berbagi bahwa menurutnya promosi NCT 127, NCT DREAM, dan NCT U telah berjalan dengan baik. Dia menambahkan bahwa bagian yang paling berkesan adalah dua promosi NCT untuk "RESONANCE" dengan 23 member. "Kami mampu menampilkan banyak versi berbeda dari diri kami sendiri sebagai berbagai unit," katanya.

Kun berbagi bahwa dia merasa dia tumbuh banyak sebagai member NCT dan berkata, "Aku merasa semua member meningkatkan keterampilan mereka saat melakukan promosi, dan merupakan suatu kehormatan untuk mengambil bagian dalam proyek yang hebat. Itu juga sangat menyenangkan."


Sungchan berkata, "Saat aku debut sebagai member NCT tahun ini, aku belajar banyak dari member yang lebih tua dan aku mulai mengenal mereka secara bertahap saat aku menonton mereka!"

Saat berbicara tentang kerja tim mereka, Jeno berkomentar tentang berapa banyak dari mereka yang telah berlatih bersama sejak mereka menjadi trainee. Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Mengenai kerja tim, akan sulit untuk mengatakan siapa yang lebih baik atau lebih buruk, tetapi semakin kami bersama, semakin besar sinergi kami. Sampai-sampai ketika ada lebih sedikit member, rasanya sedikit canggung."

Doyoung juga berkomentar, "Tidak mudah untuk terus menunjukkan sesuatu yang segar kepada publik sebagai idol dan sebagai artis, tapi kami mempertahankan kebaruan itu karena member dengan gaya baru yang terus bergabung, dan aku pikir dengan kesegaran itu NCT telah menjadi million seller dan terus membangun karir kami. Aku pikir kebaruan yang konstan adalah bagian dari imej tim NCT."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts