Lia dan Ryujin ITZY Bahas Kebiasaan Makan Mereka yang Bertolak Belakang, Teryata Ini Sebabnya
Selebriti

Lia setuju bahwa dirinya dan Ryujin berbeda saat mereka makan dan menambahkan bahwa dia sendiri tidak memperhatikan betapa sedikit yang dia makan sampai dia menonton klipnya.

WowKeren - Lia dan Shin Ryujin ITZY baru-baru ini berpasangan untuk sebuah episode "2TZY" yang menarik. Untuk membuka video tersebut, mereka mendeskripsikan hubungan mereka, dengan menyebut satu sama lain "sangat berlawanan" bahkan dalam satu grup dengan berbagai kepribadian.

"Kami berlima berbeda satu sama lain, tapi kami sangat bertolak belakang," ungkap Ryujin. Menurut idol berbakat tersebut, perbedaan kepribadian antara dirinya dan Lia terlihat paling jelas dari cara mereka makan. "Ini benar-benar terlihat saat kita berdua makan," katanya.

Lia langsung setuju dan menambahkan bahwa dia sendiri tidak memperhatikan betapa sedikit yang dia makan sampai dia menonton klipnya. Ryujin, sementara itu, sebaliknya.


"Benar. Aku melihat satu klip ini yang menunjukkan betapa berbedanya kami saat kita makan. Apakah kalian melihat klip dari MIDZY tentang betapa berbedanya kami? Bahkan musik latarnya sama sekali berbeda. Aku tidak menyadari bahwa aku hampir tidak makan. Dalam klip itu, aku dengan serius terus mengangkat dan meletakkan makanannya kembali," kata Lia.

Ryujin memberinya alasan yang paling mungkin mengapa itu terjadi. Pelantun "Not Shy" itu menjelaskan bahwa Lia mudah teralihkan setiap kali dia makan.

"Kamu mengangkat sumpitmu saat makan, tapi kalau percakapannya terdengar menarik, kamu meletakkannya dan bergabung. Kamu berbicara dan makan lagi kemudian. Kamu mendengarkan dan mulai berbicara lagi. Kamu meletakkan sumpitmu dan mulai berbicara lagi," kata Ryujin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts