'No Time To Die' Kembali Tunda Tayang Untuk Ketiga Kalinya
MGM
Film

'No Time To Die' dijadwalkan rilis pada April 2020, kemudian ditunda menjadi November 2020, dan kembali diundur pada 2 April 2021. Kini, perilisan seri ke-25 'Bond' itu lagi-lagi ditunda.

WowKeren - Di tahun 2021 ini, tentunya para pecinta film akan dimanjakan oleh sederet karya-karya fantastis dari berbagai studio kenamaan Hollywood yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Secara umum, banyak film di tahun 2021 merupakan proyek yang batal dirilis pada tahun 2020 akibat adanya pandemi Covid-19. Oleh karena itu, tak heran sejumlah film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu kembali mencuri atensi dan amat diantisipasi tahun ini. Salah satunya adalahs eri ke-25 "Bond", "No Time To Die".

Namun sayangnya, para penggemar seri petualangan agen 007 ini tampaknya harus kembali menelan kekecewaan. Pasalnya, "No Time To Die" bakal kembali menunda penayangan untuk yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, "No Time To Die" dijadwalkan rilis pada April 2020, kemudian ditunda menjadi November 2020, dan akhirnya kembali diundur pada 2 April 2021. Kini dilansir dari Screen Rant, publikasi BN DeStem yang berbicara dengan pemilik bioskop Carlo Lambregts menjelaskan bahwa film ini akan dirilis pada November.


Bukan hanya itu, Deadline melaporkan bahwa mitra promosi diberi tahu adanya penundaan lagi, tapi belum ada penentuan tanggal.

Terlepas dari hal tersebut, dalam "No Time To Die" sebenarnya James Bond (Daniel Craig) dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi berbahaya. Nantinya, Daniel Craig akan beradu peran dengan Rami Malek yang menjadi villain dalam film ini.

"No Time To Die" sendiri akan menjadi film terakhir Daniel Craig dalam memerankan karakter mata-mata ikonik James Bond. Aktor pemeran James Bond selanjutnya akan diumumkan setelah "No Time To Die" tayang.

Daniel Craig telah memerankan karakter si mata-mata ikonik 007 ini dalam empat film sebelumnya, "Casino Royale", "Quantum of Solace", "Skyfall", dan "Spectre". Keempat film tersebut menuai kesuksesan besar di box office.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait